Thanks agan2 semua, sip. jangan terlalu baik :ngakak .. siang ini pihak depok minta nomor mesin, dan beberapa jam kemudian mengkonfirmasi bahwa klaim diapprove piaggio pusat :cendols. tinggal nunggu sparepart dari pusat. Nanti biaya yang ane keluarin dikembalikan kecuali jasa storing. j
ane lokasi Depok om..jujur ane gag rekomendasiin ke beres Depok...2x kesana sama sekali gag memuaskan, 1x storing ganti ban (terpaksa) karena ban pecah deket rumah..2x ke beres Sawah Besar (blm tau ada Scootercrazy) sama enggak memuaskan..belom pernah ke beres kebayoran lama & serpong. emang
Sobb.. Gw pesen glove box LX warna merah dari taon lalu ga ada2.. gw pesen di Kebayoran sama Sigit.. Trus sebulan yg lalu akhirnya gw pesen lagi di Serpong ma mbak yg jaga bengkel.. lom ada kabarnya juga.. Glove box LX Merah tanpa pintu ya.. Terima kasih banyak atas bantuan follow upnya.. Ditungg
salut sama respon piaggio indonesia dgn keluhan gw kejadian di beres kemaren. mudah2an pelayanan di semua beres vespa makin bagus dan gak di tinggal sama customer yg kecewa. harus jd customer yg kritis klo emang pelayanan yg di berikan kurang memuaskan Saya bukan dari PI. PT gan, tapi dari dealer P
barusan mampir ke beres kebayoran gara2 klo nyalain motor gak bisa pake handle rem kanan. harus rem kiri. pas di bongkar mekanik, switch nya gosong. mekanik bilang gak bisa di klaim dan dia nawarin copotan masih bagus bayar ke dia, gw gak mau dan langsung komplain ke sales nya. akhirnya di ganti ...