Selamat siang semuanya Mohon maaf sebelumnya Saya pengguna innova reborn 2017 diesel ,jarak tempuh skg sudah 33k, ban bawaan sudah benjol dan pecah Kemarin juga beli velg hsr k492 r18x7j Untuk pilihan bannya kira kira apa saja ya Sempat browsing dapat hankook s1noble2 225/50 atau gt hpy 225/50 Tr...
malem mkc mau tanya ini.. skg udah pakai pe 28 buat mio saya.. spek 58an, stroke up 3mm noken bubutan klep 29/25 , puli buatan om vik nah, pengen ganti karbu karna pe saya udah mulai rusak skepnya:hammers pengennya pakai pwk 28, alternatif pwk 28 versi murah ala Kaw*hara / K*so / S*nworld bagus m...
bisa 26 rata, atau 26 panjang 28 pendek diujung leher dket silencer om, kalau pake pipa tsukigi yg buat 58.an bisa gk? atau ngempet ya? pipa awalnya kan 24mm trus jadi 29mm
gan mau tanya.. cara ngerawat knalpot yg pipa cacing itu gimana ya biar warnanya ga butek gitu?kan kadang suka jadi coklat gelap gitu warnanya sama minta review yg udah pernah pake tsukigi non embos dong gan,untuk spek 130cc pake autosol bang, tapi efeknya jadi putih tih kyk baru... pagi mkc, ma
malem para suhu suhu MKC... pengen tanya lagi.. cari per klep mio yg keras tapi gk terlalu keras tapi gk terlalu lembut juga. paling enak pake apa ya... makasih MKC :toast
mo pake seher apa emangnya dngan +3 itu? klo mo keteng ttep, seher pake yg profil tipis macam sonic atau cbr punya. klo seher lain, mau ga mau mesti tambah ketebelan paking, berimbas ke keteng jg. fyi, penambahan/ pengurangan blok/ paking 2mm/ kelipatanya sm dengan penambahan/ pengurangan jumla
klo di +3. nanti pakingnya makin tebel donk nggak bang, blok saya tinggal 70mm, standar 73mm kn? dngan blok papasan itu pinggiran seher dh mendem 3mm jga tapi jenongnya rata dengan bibir blok.. biar kamrat gk kendor otomatis pake almu 3mm biar blok balik standar, kalau dah pake paking almu otomat
ad om, ad merk haisepit,karawaha, atau mo pke punya tigor sklian. kok gamti gigi timing? emang knp? hampir smua ketem typenya sm, kecuali punya grand and suprax, klo tu kotos konfignya 2x2, nah klo motor lain 2x3. oia, keteng mio sm kek keteng vario. baik type n jumlah matanya wah nggak dulu ban
yg penting pen yg td dilepas, pas abis masang digepengun lg ujubgbya, biar ngunci. n usahain saat ditekuk ttep lemes ok bang, ada alternatif ganti seher profil tinggi sama paking almu, tapi gk punya duit :ngakak jadinya potong kamrat, kalau gk gitu ganti pake kamrat biasa tapi harus ubah gi
panjang standar blok mio 73mm bro, pacaran aja bsa putus, ms keteng ga bs putus :hammer wah, nyambungnya sama pacaran :ngakak kalau sambungan masih aman kan :bingung ok bang, makasih yak.. :cendolbig
pagi mkc, ternyata udh part 9... mau tanya, kemarin habis nurunin mesin si item, ternyata sama mekanik sebelummnya head sama blok dipapas habis habisan ketika pasang seher byson..:hammers panjang blok skg cuma 71mm, kalo sutandarnya brapa ya.. secara sekarang rantai camshaft(kamrat) molor banget ...
Kmaren om son kopdar kok... Cuman datengnya abis ente balik cak.. :hammer Kmaren kan udh d bahas ama om vik... Kalo fdr jgn yg genzi, cpt kriting dan licin.. makasih bang.. kalo licinnya ane dah rasain sih, nih masih membekas di tubuh...:hammer comet yg vietnam soft comp... ban bgs :Peace: tp l
mumpung lagi pada bahas ban.. btw fdr genzi itu bagus gk?:bingung soalnya agak ragu sama gripnya.. mio ane pake ring 17 ditemani fdr genzi 70/80 depan, comet M1 80/80 blkg.. buat comet itu soft comp apa hard ya?
malem MKC... mau tanya biaya buat men-center-kan setir lagi kisaran brapa ya? tadi hbis jumatan eh si mio minta nyium pavingstone..:hammer dan kalau ada yg tahu tempat center dimana ya? domisili surabaya dn sidoarjo... terimakasih
barusan pulang dari bengkel dan masang pully ala om vik makasih om vik, pullynya seperti harapan saya.. bawah alus banget, buat atasnya ngisi banget :2thumbup cuma tadi di busi banyak kerak, diagnosa awal kompresi hampir bocor :hammers rencana serpis berikutnya buka head dkk..
tergantung buat apa, harian min 0,8-1mm bisa jga 1,5-2mm yg penting kompresinya sesuai ok, makasih bang, soalnya pnya ane kelewat jauh clearancenya..:bingungs lah, bukannya ada motor dari kantor?? revo?? seeppp lah, nanti tak cek olay nya :ngakak kalo std kalo ga salah 0.8mm CMIIW pan d
rasio std :malu: ane 30rb pertamax biru paling cm dapet 75km :hammers PP kantor 3 kali lah... #ituklolgsgpulang :hammers iya bli, masih pake rasio std :ngakak saran om vik buat ganti rasio, tapi masih nabung, maklum mahasiswa :malus sudah bli, ud bisa ngelus engine lg clerance apa nih? cle
rasio'nya gimana bli? masih pake standar? busyet 600rb :takut nunggu suntikan dana dulu om , lagi tongpes :hammer itu maksudnya 60km habis premium 10-15ribu om? :takuts iya bang, pake premium, kalo gk pake premium bisa² yg punya spbu makin kaya tuh :ngakak maklum tuh sepeda minta ditarik aja
biaya servis cvt 35rb d beres bengkel sisi trotoar 20rb :D tek tek tek cb bersihkan puli primer & skunder :) biasanya sih roller udh peyang :hammer: barusan 1000km ganti roller sama v belt :hammers apa gara² style mengemudi saya yak :bingungs spek seher byson os 50, klep 28/24, ban r17 rol