Ini sama kasusnya seperti sy dulu, beli R25 atau CBR250R dual . Pilihan sy sih ke CBR250R dual. Kurang lebih sih sama dengan jawaban para suhu2 disini. 1. Untuk perkotaan stop & go. 2. Motor harian. 3. 11 12 sama old vixion 2011 porting polish + modifan etc sy dulu makan bensin nya, pk pertamax ...
Mau tanya bro, kalau untuk CBR250R sy cek di buku servis nya kan penggantian oli mesin tiap 12.000km . Waktu servis pertama di beres oli nya sy minta pake oli Motul ester 5100... Kira2 untuk pemakaian harian dalam kota (gak semacet di jakarta) diusahakan ganti oli motul nya per berapa km ya? Moh
Permisi suhu2, mau minta saran dan masukan nih soal oli buat cbr250r. http://i82.photobucket.com/albums/j248/Shauan/20141006_151124.jpg Waktu mesin masih inreyen di km 200an saya ganti pk oli Castrol dulu buat ganti oli bawaan yg pertama. Di km 800an servis pertama langsung ganti oli motul ester
Halo para rider injum, sekedar share aja sy nemuin blog bule tentang inazuma 250 yg bagus nih. Isinya cukup informatif (maaf kl sebelumnya sudah ada yg share link blog ini) http://motorcyclingforover50s.bravesites.com/my-suzuki-inazuma-250
Agan2 smua ane nubi ijin gabung ya, ane bru ambil all new cbr250r repsol akhir minggu kemaren (stnk ktnya 1 bulan) motor lgsung dikirim tapi. sblmnya make kawasaki z merah. Dan ini motor fiering pertama ane biasanya make naked -_-, Sdikit mau share apa yg ane rasain saat nyoba tes pertama kali cbr
Tapi tetap ada beda kok bro kl bener2 dibandingin yg cbr150r lokal sama cbr250r dual keen cbu... Sy jg sudah lihat barangnya di dealer t4 sy ambil cbr250r.. Yg terasa beda di cbr150r lokal Vs Cbr250R dual keen menurut sy secara fisik: 1. dimensi fairing yg lebih ramping (butuh konfirmasi lebih l...
Halo suhu2 dan bro sesama rider CBR.. Dah lama gak mampir kesini he3. Kl menurut sy sih bodo amat. Sebagai penunggang cbr250r dual keen untuk harian (NOTE! bukan untuk mejeng2) ada pro & cons nya. Pro: Kalau ada sparepart cbr150r lokal yg bisa dipasang untuk cbr250r dual keen itu lebih baik misa...
BTW, ada yg pernah mati klakson orinya ga? Punya gw mati nih abis nerjang rendaman air hujan deras sblm libur lebaran :capedes Bagian daleman klason nya ada air x Bro StanXX, coba dibongkar dikeringin... Atau socketnya dicek basah ga + kabel diurut ada yg ngelupas ga itu. Kalau masih gak bisa ya l
Malam masbroh/agan2 semua.... ane 1 minggu sebelom lebaran kemarin crash ni. Mau belok kanan (puter balik) ditabrak ma org dr belakang, doi lagi ngbrol ma cewe boncengannya :berdukas Wah turut berduka bro, Plg gondok memang kl crash nya ditabrak ma org begitu... @ninzz, DanielKaskus, DUTET Ty m
Halo, Untuk para rider CBR250R dual keen. Sy mau tanya ada yg senasib dengan sy ga ya? CBR sy ada retak di sambungan baut fairing deket tangki bagian kanan... Entah material fairingnya yg tipis kurang kuat atau ada yg sengaja cari gara2 waktu di parkiran. https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hp
Om itu tulisan michelin sma ukuran di bannya warna putih di cat apa dri sono ? Cakep kliatanmya kyk mobil nascar gitu Michelin 1set kena brp om? pake marker khusus bro buat ban. Sy beli dari agan one. http://www.kaskus.co.id/thread/514ffe631cd7191945000005/marker-paint-tire-red-yellow-and-white-
Kalo mau getaran minim di CBR, pake sepatu yg ada solnya trus ganti stang jepitnya (nih stang CBR bener2 tipis) juga ganti jalunya pake punya ninja RR150 Bro, untuk stang jepitnya, bar nya doang yg diganti? Kl ya, pk part oem motor apa cocoknya yg dikombinasi in sama jalu 150rr yg efeknya lbh
kok bannya ga naik ukuran sekalian om ? :D makasih om, salam kenal :malus Salam kenal jg bro, sy lbh senang ngikut ukuran bawaan pabrikan... Dulu di vixion sy pk ban lebar + pelek lebar efeknya jadi lebih cepat aus sproket + rantai nya padahal sproket belakang sudah sy gedein 3 mata. Btw numpang
Bantu jawab ya bro, sebelumnya sy nunggang Vixion 2011, sekarang nunggang CBR250R dual keen. Tinggi 178 bb 83kg 1. Untuk ergonomi nya dah ok, gak sempit dan paha ngapit ke tangki pas. Tapi tetap lebih nyaman tiger ergonominya soalnya dy kan tipe touring duduk lebih tegak stang baplang. 2. Untuk ...
1. JANGAN pake open filter (bentuk kerucut gitu) merk apa pun jg klo kt blm pake piggyback / ganti ECU racing. Soalnya OPEN FILTER ky gini merubah drastis pasokan udara, kering banget nanti pembakaran mesin krn pasokan bensinnya tidak diubah jg (ga bs cm ngandelin ECU ori standar). Alternatifnya p
Pagi, berhubung sy baru bergabung dan kalau mencari di thread ceberus 250 yg sudah part 6 ini sy rasa butuh waktu lebih nyarinya, sy mau tanya untuk : 1. Penggantian air filter oem dengan merek Ferrox untuk CBR250R dual keen, kira2 untuk pemakaian jangka panjang apakah lebih value dari air filter...
Cibi 250 dualkeen itu kena brpa bro pas beli, di banjarmasin harganya 54jt :bingungs otr nya yg non abs di kota sy : merah - 47.25 rwb - 47.750 repsol - 48.250 Sry gak ada foto pricelistnya, yg abs sy waktu itu gak perhatiin otr nya berapa.
Numpang share ya, Berhubung sy nyari paddock susah bener di kota sy yg buat CBR250R dual keen, bnyk nya yg model harus pk jalu paddock di swing arm kaya ninja 250 punya. Akhirnya sy buat sendiri via montir bengkel sendiri ke tukang bubut pk besi as 3/4" . https://scontent-b-sin.xx.fbcdn.net/
CBR dualkeen sama CBR 250 old lebih besar body yg mana gan? Terutama bagian fairing depan. Apakah sama saja? Maap soalnya di daerah ane blum ada satupun dealer yg majang new cbr Maaf bro, berhubung di kota sy rider CBR250R nya langka banget, mayoritas ninja 250 semua. jadi belum pernah bandingin
Untuk video sy tidak ada bro tp untuk review silahkan disimak, sry kl panjang lebar :ngakak Ps- Abaikan spion CBR250R nya, dari dealer salah ngasih malah dipasang spion CBR150R... Spion aslinya masih dalam proses penggantian. Review sy untuk CBR250R dual keen non abs = ban standard, shock belak...