waaa jauh yaa ehhehehe...tp lmyn itu menghemat bnyk bgt ongkos klo bs dikerjain d jkt.. Mas tanya dulu sja ma bengkel2 spesialis PS di jkt,brangkali ada yg sudah pernah ngakali bushingnya spt itu,,soalnya utk buat cetakan kaleng biasanya ga bisa skali jadi,hrus pas n presisi jg tdk bikin seret perg
oooh..aman mas? bengkelnya dmn klo blh tau mas? sm biayanya hhehehe... Sangat aman,buktinya ga ada masalah dimobil saya yg setiap hari melewati jalan yg sama dilewati truck-truck proyek penggalian :mads,karena bekas kaleng dicetak mengikuti rumah bushing,termasuk dicetak lubang-lubangnya. Hanya
wih menarik ini, direkondisinya gimana tu mas? bisa dijelasin lebih detil? Bushing rack yg diganti bahan teflon hanya mengurangi suara bunyinya,tp klo direkondisi dgn cara bushing rack diganjal dengan aluminium (bekas minuman kaleng) suara gluduk2 bisa ilang,n sudah 5 bulan lebih masih senyap dgn k
bantu sharing,,klo suara muncul dri roda depan sblah kiri bisa bener bushing rancknya. sya pernah ngalami 3 bln yg lalu,lanjut tk bwa di spesialis power stering ARS Semarang,bushing gak diganti tp direkondisi,n biaya gak smpe 500rb. sampai sekarang masih senyap pdhal jln didaerah sya semi offroad.
Salam kenal & ijin gabung id kaskus : berte034 sx4 : x-over 07 wilayah jelajah : Kendal, Semarang & sekitarnya Baru 3 bulanan minang ni mobil, n sudah ganti bushing rack n shockbreaker depan. Overall muantab n syang ma ni boil. Mau tanya ma suhu" disini, apa karakter shockbreaker kyb e