Gan mau tanya, kudu apa ga sih servis rutin di beres? Biasanya habis berapa ya kalo servis k2 k3 dst, oya ini berhubung habis servis pertama, kira" nanti ganti oli km ke berapa ya? kudu ato ngga nya ya tergantung pemilik, klo pemiliknya ga mau repot dan uang ga masalah ya silahkan pasrahkan
klo saya sih sebenernya udah males ke BeRes, cuma diservis 1000km aja krn itu bener2 free, dpt snack dan mobil dicuci lagi... :Yb so far sih ANV atopun seri sebelumnya ga terlalu byk masalah(kecuali masalah lemot yg mungkin krn dibandingkan seri sebelumnya), kecuali sodara besar nya yg di kamar se
Malam gan... Ane pengguna veloz 1.5 2016 A/T. Mau nanya apa agan2 disini berasa tarikan veloz baru ini lemot banget yah? terutama tarikan bawahnya. Padahal udah pake RON 92. Kalau dibandingkan sama avanza 2012 ane yang tipe G A/T aja masih kalah nendang, padahal secara CC lebih besar. Apakah bisa
Oalah bgitu om?? Waduh klo Bli di Ace Hardware kykny lbih mahal deh om dripda beli di toko2 biasa..btw gmna reviewnya pake Redline nya? harga di AC* pastinya lebih mahal drpada di toko om, dulu saya pake produk ini utk campur premios dan hasil yg didapat setara pake pertamax, namun seiring harga p
oh gitu, sebenernya bisa di oplos premium dengan perta+ om perbandingan 50:50, dulu saya begitu, ga masalah sama sekali, malah lebih enak dan murah(waktu premios masih harga subsisi) drpada pake pertamax murni.. tp klo mau coba vitamin utk bensin sih saya emang pake merk Red*ine CFSC (di AC* Hard...
daripada pake premium trus beli vitamin lagi, kenapa ga langsung pake pertalite ato pertamax sekalian om, additive utk naikin oktan dan deterjen juga ga murah2 amat.. premium dan pertamax cuma beda 1rb-an :Yb Dear velozity,,ANV ane ngelitik parah pke premium..tenanga jelek pula :S...uda gtu perpin
langsam/setelah rpm ga bisa setting manual om. itu diatur sama ECU, klo mesin dinyalaka dgn kondisi mesin dingin mungkin diangka 1000 lebih dikit, tp biasa ga sampe semenit udah turun ke 900-800 rpm.. mungkin yg dimaksud temen nya itu suaranya mesinnya terkesan rpm tinggi, bisa jadi krn pake oli ...
bole tau lokasi dimana om..? spin diesel bukannya direkomen sama BeRes pake Q8 Long life G yah..? Permisi suhu2.... Kebetulan lewat mau numpang nanya kalau berkenan...hhehe Mobil ane Spin Diesel 1.3 tcdi,, lg bingung mau pindah oli. Krn oli std nya ternyata tdk longlife2 amat (tp mahal iya:hammers
Hai Lioners semua, saya mau cerita dikit ttg konsumsi bbm si lio ane.. Kadang bingung juga, bisa irit bisa kagak :ngakaks kebetulan lio ane dipinang secara seken, odo di 26rb an waktu ambil. periksa2 penggantian oli dipakein nya 10-40 punya ternyata :hammers mau ganti tanggung soalnya itu oli udah
Gan numpang nanya : 1. Ada yang tau ga ukuran kunci buat buka filter oli honda mobilio berapa? dimana? ini maksud nya mau pake model mangkok yah..? ukuran 64mm, dan saran saya pilih merk yg presisi spy ga oblak, sekali oblak harus pake belt ato pake yg universal yg spt cakar 3 jari gitu...
misi para senior mau nanya nih, cara fix kursi tengah kanan yang ga mau ngelipet kedepan gimana ya? ane coba ikutin trik di http://otodiy.blogspot.co.id/2014/12...ilio-yang.html tapi masalahnya pas bengkokin tangan nya itu keras banget ya, ada cara lain ga ya?? just fyi, lio ane yang prestige. ma
Nimbrung.. yg saya tau oli2 pabrikan OEM: 1. SGO 2. Honda Pro Gold 3. Mazda Golden Eco 4. TMO 5. Pertamina Fastron (sempet launching waktu GIAS 2015 lalu) yg mana menurut pengamatan saya, sekedar pengamatan dr bbrp berita yah, Mazda dan Honda itu kurang lebih kualitas sama krn sama2 disupply Ide...
klo idle beneran pas di 1000 itu ketinggian om. minta disetel aja di bengkel. barusan mampir ke BeRes, tujuan utamanya sih update ECU soal recall CVT, sekalian tanya ttg idle rpm nya normal apa ngga.. SA nya bingung kok AC nyala sama mati rpm tetep sama di 1000an, akhir nya dikasi solusi utk bers
itu keadaan warm apa cold stlh start om? klo cold start biasa rpm diatas 1000 utk bbrp saat. klo normalnya stlh warm sih idle dibawah 1000. D tanpa injek gas sedikit diatas 1000 (ga perhatiin brp) itu kondisi warm om.. klo cold start iya diatas 1000 tp setelah semenit biasa nya turun (suhu ideal
hai2 lioner semua... tanya lagi dong.. brp sih rpm klo ladi idle.. tanpa AC dan setelah AC trus misal klo masuk D, si lio kan langsung nyelonong, tanpa injak gas rpm di angka berapa..? kondisi lio saya: idle tanpa dan pake AC sama 2 di 1000, posisi D tanpa injak gas di 1400-1500 apakah ini normal...
1. ada alarm, tp emang ga bunyi klo lock-unlock. cara tesnya: masuk mobil, tutup pintu, pencet lock dr remote, tunggu bbrp detik sampe kedip merah di tengah speedo nyala, buka pintu dengan cara unlock handle pintu. alarm aktif dengan bunyi klakson berulang2. 2. telpon ke beres aja. nanti bisa d
Hai2 semua.... akhir nya si lio udah dibawa pulang nih.. mohon petunjuk dan arahan dari senior2 disini... :malus sekedar info lagi, saya ambil second thn.2014 tipe e cvt, nah ada bbrp hal yg ingin saya tanyakan: 1. alarm itu ada ga sih utk tipe e cvt..? knp ga bunyi klo dipencet gambar kunci yah se
gimana Gan setelah pake "H"? Gmn om kesan kesannya pindah ke H? Dr T dan S? belum bisa bicara banyak om, kan kmrn baru tes bentar aja, rencana besok baru dibawa pulang lio nya... ntar dishare setelah makai agak lama yah :Yb
Sepertinya mmg karakter mengemudi mobil2 honda spt itu semua, tenggelam, agak selonjoran, kagak kliatan moncong..jd hrs agak main feeling nyetirnya. Mobil ane satunya, stream, malah lbh tenggelam lg, kagak nampak depan, samping, belakang...tp ttp naikannya jauhhh, hiks.. Semoga stream ane sgra la...
bisa om.. harusnya kiri kanan bisa dilipet. itu kalo gak bisa dilipet, biasanya si tuas pengaitnya rada "lurus", harusnya bengkok. tuas ini ada di tutup jok sbelah dalam ( klo jok kiri brrt tutup yg kanan). lepasin tutupnya, ati2 pengaitnya patah. gampang kok. nnt keliatan mekanismenya.