resonator nya dimasukin spons dulu om baru diisi air secukupnya. .. klw sehabis hujan tarikan mmng lbh enteng om Raw, sy jg perhatiin tuh. ... hayuk ahh kopdar sy daftar no atu..
alkisah sebelumnya rada curiga sama kompresor. sdh sempet tanya tanya diatrium sekitat 1,350 katanya. hari ini mumpung lg sepi service ac dideket Rs permata hijau. servicenya cuma tujuh puluh ribu, isi freon 150 . tanya harga dryer 150rebu. tp ngak ganti dryer krn masih bagus. akhirnya cuma sevic...
setelah stel klep dan injection cleaner. kayanya lumayan banyak irit bbmnya. ngak tau mana yg lebih banyak pengaruhnya. cuma belum bisa report FCnya krn bensin ditangki masih banyak
kemarin intip intip di youtube ttg cara bersihin injector DIY. kayanya gampang juga tuh... ada yg pernah coba ngak ya? sama satu lg tanya ttg stel co. bisa ngak ya kutu stel co diberes? pernah keberes scan engin krn penasaran, ternyata scan engin cuma membaca sensor sensor apakah semuanya berfung...
selamat libur panjang semuanya, buat yg pulangkampung hati hati dijalan. seneng nih forum kutu rame lagi, tengkyu buat om Rawruh yg ngak bosen bagi bagi ilmu. juga buat om om yg lain tentunya maap ngak bisa sebutin satu satu. pokoke kompak semuanya lah ya....
Wah dulurr satu ini kemana aja nehh .....:) Betul lurr....itu relay fan radiator yg sama jg dg relay START dan relay AIR/CON,ane dpt di bengkel n toko kecil,lupa nama tokonya hrg 40k merk Na*s,cuma kayanya skrg sdh hbis lurr...wkt ane beli tinggal 1 itu. Kayanya jg itu jenis relay cukup pasara
Kemungkinan tuas penariknya patah gan, coba dilihat ada lubangnya tdk? Tp bisa diakalin dibuatkan pakai kawat & di beri tuas. Caranya bongkar sarung jok bagian sandaran badan, nanti kelihatan tali penariknya & disesuaikan aja model kawat yg dibuat dng sistim mekaniknya. ok gan tengkyu, si
yang ditarik bener bagian atas om yg kaya kancing itu kanan kiri mestinya di tarik bersamaan, kalo gak bisa pun tarik satu satu sampai kait nya lepas. kutu ane 2001, kok ngak ada ya, letaknya beda, atau copot. klw dilihat bawah samping sih ada engselnya untuk lipat..
Maksud ane rapat di post ane sebelumnya itu rapat ke feeler gaugenya om,indikasinya setelah selesai kencengin mur templar,saat lepas feeler-nya jg narik rd berat...setting tetep 20-25,ketemunya bs jd 0.18 - 0.23 mm susah jg nyebutin nilai pas-nya...bs jd jg settingan ane itu ketemu nilainya sama
coba di 15 20 om. kayanya lbh enak tarikannya. klw semakin rapet stel klepnya langkah kompresinya semakin panjang jadi otomatis kompresinya jd makin tinggi. tp ngak boleh terlalu rapet jg krn klw kecepetan klepnya nutup uap bensin yg dr injector ngak semuanya kesedot intake valve
setel 15, 20 om pd saat mesin panas, klw pagi manasin blm sempat perhatiin. sebelumnya setel 20_25 saat mesin dingin. yg sekarang mesin lbh halus dan tarikan lbh ok. punya om disetel berapa, tlng dishare dong...
Buat Atozer Kaskus, Mohon info nya dong..ban yg cocok buat atoz.. Kalo dilihat di buku manual yg terpasang ukuran 175/60/13.. Kalo pake 175/70/13 ada yg pernah coba ? Kira-kira mentok ngga ya di per depan...? Oiya atoz saya 1.1 th 2005 matic.. Thks' adjie kayanya ketinggian gan. juga akan pengaruh
Report lagi hasil modif paking ISC untuk luar kota, kebetulan kemarin ane ke Solo, barusan balik. Average driving speed 60 km/jam.1 liter bisa 10 km gan... lumayanlah buat kutu matic...:toast sip gan ... sy juga repot ya. hr ini sukses stel klep , ganti feul filter sendiri. tarikannya sih jd lbh en
thanks buat infonya gan... ada yang bisa rekomend ga ya buat tune up disekitaran kelapa gading ato jakut ? cek knalpot gan. klw basah oli berarti seal klep atau ring seher utk mastiinnya harus tes kommpresi. klw kompresi bagus ngak perlu turun mesin cukup ganti seal klep
mksh om raw bntuannya...pgnnya sih cara yg aman tapi murah.hehehe...tp emang sbnrnya brp lama sih om usia pemakaian kabel kopling? (asumsi pemakaian normal tiap hari sktr 5 jam) klw sdh berat sih mending ganti aja. ngak mahal kok. ngak usah lihat km. tp blh juga sih ngak usah ganti itung itung f
redline, prestone,stp,lyquimoly atau sekalian di ultrasound aja. ada yg sdh pernah pake... tentang lepas termostat. .... krn suhu selalu dibawah temp ideal pembakaran, maka ecu selalu membaca spt saat awal kita menghidupkan mesin. rpm tinggi, dan bbm disetell lbh kaya oleh ecu . ( cuk otomatis se...
klw bisa ngak usah buat group grupan lg... yg disini kaskus aja sdh sepi, sharenya disini aja biar cakupannya lbh luas . sayang juga klw yg disini sampe bubar. tq buat om kasper dan om nixol yg mau dhare dan berbagi. ..