Maaf kalo re-post, coba perhatiin kalo di spbu milik Pert*mi*a. kok ujung nozzle -nya sering pada kempot ya...? , yg punya She** atau yg lain ngga pernah ada tuh..., padahal kan ujung nozzle itu dari besi...kalo ngga di getok pake martil besar ngga bakal kali kempot begitu...., kemungkinan ujung ...
sharing saja, ternyata Viar VX1 , dengan kondisi kepala busi sudah tertutup rapat dengan sealant, sanggup melintasi banjir sampai setinggi knalpot samping nya, sejauh kira-kira 300 meteran, cuma rasa berat karena tertahan airnya cukup terasa..., tips melintasi banjir - Angkat kaki di atas mesin,
trus om pertanyaan saya yg lain gimana kelemahan apa kelebihan apa Coba bantu jawab ya pak ( mohon ijin mas TS ... :) ) Kekurangannya : - Kalau dalam posisi berhenti sulit di netralkan ( infonya sih ganti kopling ori Ho*da bisa beres.. ) - Las-lasan chassis kurang rapi, kadang timbul bintik
he..he...emang mas , rencana mau saya ganti yg kecilan sedikit mungkin 110/70 , tapi perbandingan tinggi depan belakang yg seperti ini enak buat nikung di aspal..., perubahan-perubahan kecil yg lain memang kebanyakan demi fungsi saja , bukan ke penampilan...:) , antara lain spakbor belakang dan m...
Iya mas...:), itu pake ring 17, tapi ban belakangnya memang tebal 120/70, dari beli second emang begitu..., tapi ban dan velg aslinya ada...,
Ass. salam kenal nama saya Bara, motor Viar TX1, lokasi di Jakarta Selatan facebook : https://www.facebook.com/bara Motor di tambahi optional sederhana untuk Touring dan Off Road Ringan untuk kegiatan mancing liar, di bawah radius 100 km, Juga di pakai buat anter anak sekolah dan beli Aqua...he....