bawaan mumun kotak itu biasanya di rack steer kana kedengeran bunyi gemurutuk, kalo pun belum suatu saat juga pasti akan seperti itu, karena di racksteer sendiri tidak ada rack bushingnya solusinya silahkan pasang rack bushing n rack plunger made in K3 tapi pastikan dulu memang masalahnya disitu
mau tanya sama om om yg punya MM ato yg tau aja dengan kondisi ban dan velg std,trus juga suspensi std, berapa jari ya space/jarak ban ke spatbornya untuk roda depan maupun belakang. mau coba cek aja soalnya kok MM ane kalo parkir sama sodaranya kok kaya lebih pendek hehehe padahal SA blkng baru ga
Lam kenal ya om Imans, kalo boleh saya mau nambahin dikit. Utk stel karbu seperti yang diposting oleh para sesepuh emang maknyus om, trus kalo mau lebih irit namun pengapian tidak dikorbankan, coba setel baut AFR (yang di belakang karbu), dengan cara putar ke kanan (searah jarum jam) sedikit demi
Just wanna thanks for K3, posting temen2 sesepuh terutama om HT soal setting carbu.:toast Awalnya sudah lama mobil ga tune up sehingga terasa kurang fit yang dapat dilihat salah satu indikatornya FC dalkot cuma 1:8, karena itu sekalian ganti oli dan tune up di salah satu bengkel di cimahi. Saat tun
Pengen ikutan cek kaki2 dan ganti+pasang bushing plunger teflon sama carbon clean tapi baru bisa mastiin ikutnya nanti minggu depan soalnya lg dines lukot, mudah2an bisa ikutan om
Udah diputuskan K3 kayanya om, soalnya lebih banyak komporannya hehehe dan berhubung dah punya beberapa komporan wajibnya kaya pulley, pengenteng kopling dan vaccum advnya. Lagi indent no pungggung sebelum bergabung. Salam kenal buat semua. tks iman Dulu kayaknya pernah diganahs deh, cuma lupa...h
om om sekalian numpang nanya nih, mau daftar jadi member tapi bingung antara K3 dan KCI, sebenernya sama atau bagaimana ya? atau K3 bagian dari KCI?? mohon penjelasannya. tks