wah gan parah banget, lain kali kalau gue nemuin spbu kaya gitu, nggak bakalan banyak ngomong, langsung aja gue sulut korek api dan lempar ke mesin dispensernya !! *sekali-sekali main keras wajar*
Selamat siang NKAH :kisss Ijin ngadem dimari :D KR150 SE itu yang gimana yaa om? Maap saya nubi jadi gatau nama-namanya :malus Setau saya dibedakan dari kode blok nya,kalo blok 1878 pake pin piston 16mm,sedangkan blok 1855 pakenya 15mm :malu: CMIIW yaa om :Peace: iya gan, stang seher blok 1878,
new rr saya kan masih standart. kalau liat dari spek mesin dan lainnya harusnya memang benar kalau motor ini untuk mengejar putaran atas tapi kenapa ya putaran bawahnya terasa kurang jika dibandingkan mio kk saya yang masih standar juga. kurang bertenaga untuk putaran bawahnya. harusnya seh ya ti...
selamat siang para suhu-suhu, ijin nyimak page nya yah :iloveindonesia sambil ada yang mau di tanyain nih, gini gan apa benar conecting rod / stang seher punya KR150 SE bisa masuk sama ninja 150 R, perasaan pin nya kan beda beberapa milimeter kalau nggak salah ?? maklum ane newbie:malu
Kode piston ninja memang dari A sampai D, tapi selisih nya hitungan mikron, bukan kaya blok rx-king / gl-pro yang ada os 25 - os 100 bahkan lebih. Jadi kalo kalo blok ninja agan udah bunyi nya pake "banget", mau pake piston D sekalipun udah ngak ketolong. Mau solusi yang ceritanya &quo
gan maaf mau tanya, kalau piston standar ninja ada yang OS 25 atau 50 nggak ya !! cylinderblok motor saya ni udah bunyi sekali, jadi rencananya mau di bore up !! pernah nanya sih ke beres, tapi beres malah nyaranin ganti piston yang berkode alphabet dari A sampai D kalau nggak salah, yang diametern