Salam Kenal Agan Basampaneh... Dari saya dan kawan-kawan yang baru belajar... Heheheheh.... Gimana yaaa jawabnya.....?? Mungkin agan pernah dengar lagu yang dibawakan kalau tidak salah dari group Godbless,yang penyanyi nya Ahmad Albar.... Kalau tidak salah judulnya "Panggung Sandiwara"
Kalo ente ini kale yee Pura2 pinter ? Ato Betulan merasa pinter ? Ato Pura3 merasa pintet ? Ato Merasa pur2 pinter ? Sesama yg pura2 nubi , dilarang saling menungging. .. :ngakak: :ngakak: :ngakak: .......... :ngacir: iya deh puh.....
kami ini bodoh,tolong jangan diusir... pura pura bodoh?, ato betulan merasa bodoh?, ato pura pura merasa bodoh?, ato merasa pura pura bodoh?.
Berbagai cara sudah hamba lakukan demi mencapai ke ridho an Mu, dengan tertatih hamba mencoba mendekat dgn Engkau,namun doa tak kunjung terjawab. Apakah ini cobaan?atau mungkin Engkau telah Murka dengan hamba? Maaf kan hambaMu yg kotor,hina,dan jauh semakin jauh kepadaMu ya Allah. hati kecil Hamba
efeknya gak terjadi saat anak duduk di kelas 2 sd, tapi kalo tidak diluruskan efeknya akan terjadi saat dia dewasa. ini menurut saya loh puh: Lah dari tadi saya minta mana contoh efeknya akan terjadi setelah dy dewasa ? Itu 2 contoh si noel sama anak yg luar negri gan, sudah jelas gan :malus be
Ente liat ga sih gan contoh anak yg diluar negri ? Pemahaman yg benar tapi sempit karena hanya tau satu metode Lagian yg kata ente pemahaman yg benar sejak dini itu yg mana sebenarnya? Dalam kasus habibi aja profesor masih debat, saya sih ga mau pusing hal ini Okelah gan, saya ga mau terseret
Ente liat ga sih gan contoh anak yg diluar negri ? Pemahaman yg benar tapi sempit karena hanya tau satu metode Lagian yg kata ente pemahaman yg benar sejak dini itu yg mana sebenarnya? Dalam kasus habibi aja profesor masih debat, saya sih ga mau pusing hal ini Okelah gan, saya ga mau terseret ma...
pemahaman sempit itu justru memaksakan metode yg HARUS diikuti gan,-->bukankah pemahaman sempit ini muncul karena kita tidak memberikan pemahaman yang benar sejak dini atau kita tidak meluruskan yang salah sejak kecil. Ketakutan ente kalau dibiarkan bernalar bebas belum ada contoh gan, apakah...
Ya gimana mau cepat dan efektif kalau ditanamkan pemaksaan kosep tunggal gan, ente bisa liat kasus NOEL yg malah jadi bingung. dan ente lihat contoh real yg akhirnya siswa makin amburadul, Lowes aja gan :ngakaks Saya bilang saya ga membahas penjabaran matematikanya, ente boleh ikut bahas itu de
4x6=6+6+6+6 dan 4x6=4+4+4+4+4+4 , smua bnr merujuk pada definisi yg digunakan karena smua itu adalah kesepakatan. (matematika penuh kesepakatan) di Indonesia menggunakan yg pertama, sdang di belahan dunia yang lain menggunakan yang kedua ada 2 kesalahan yang terjadi pada kasus ini menurut saya 1....
lah ini ente ngapain ngomongin sukses,kita ini kritik proses dari pengerjaan ini -_- silakan debat konsep ente ke pakar matematika jika ente anggap itu sampah,itu ketentuan internasional mengkuote agan post jauh sebelumnya "jika dalam medis, sama ga tuh 1x3 sama 3x1" coba ente jawab in
"3 X 4 diartikan 4+4+4 itu betul, Sedang 3 X 4 diartikan 3+3+3+3 juga betul" kata ente yg ini emang bnr, yg slh pertanyaan'a itu bkn 3 X 4 =?+?+? dan bukan juga 3 X 4 = ?+?+?+? kalo pertanyaan'a ky gini siih enak, sii murid udah ga akan bergantung pada bilangan objek tunggal. tapi kan pe
ente baca lanjutanya gak? "Tergantungkita memaknainya bagaimana." kata orang itu nah ente bc lagi ni lanjutanya ye... m.merdeka.com/peristiwa/ini-penjelasan-prof-yohanes-terkait-pr-matematika-kelas-2-sd.html baca kok puh "Tergantung kita memaknainya bagaimana" kalo sudah &q
agan yg lebih ganteng, ane nanya.. ente orientasi sama proses apa hasilnya?? maaf puh menurut sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/profesor-matematika-di-matematika-guru-bukan-sumber-kebenaran.html 3 X 4 diartikan 4+4+4 itu betul, Sedang 3 X 4 diartikan 3+3+3+3 juga betul. jadi proses mana
buat yang nyalahin proses:: Merdeka.com - Dosen Program Studi Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ITB, Prof. Dr. Iwan Pranoto ikut menanggapi ramainya pembahasan soal PR kelas 2 SD. Menurut Iwan, sang guru lebih pantas untuk disalahkan. Menurutnya, di Matematika tak
sebagai referensi, baca juga pendapat ahli yang lain puh: http://www.merdeka.com/peristiwa/profesor-matematika-di-matematika-guru-bukan-sumber-kebenaran.html dan/atau: www.merdeka.com/peristiwa/ini-penjelasan-profesor-matematika-itb-soal-pr-murid-sd.html
maaf lagi gan. ente ga setujunya tuh gara2 habibie dikasih nilai 20 atau 4x2 tidak sama dengan 2x4? :bingungs kalo emang gara2 nilai iya ane setuju kalo itu guru yg salah ga mau tau muridnya. kl ente ga setuju gr2 4x2=2x4 ente yg salah gan. inget gan konteksnya kita disini ngajarin anak sd. lihat
jangan terbawa emosi, koreksi dulu gan emang secara teori gurunya bener gan. karena 2+2+2+2=4x2=8. yang dilihat bukan hasil tapi pola berpikirnya. karena 2+2+2+2 berarti ada penjumlahan 4 buah angka dua. jangan agan ngeliat sifat asosiatif (a x b = b x a), karena pelajaran di sd adalah konsep dasa
Apa yg agan katakan itu sudah hampir benar. Jadi beginiloh gan. Shalat itu adalah doa. Yg dimaksud dia tidak solat tpi sedang solat. Karena hatinya sedang shalat/sedang berdoa kepada Tuhan semesta alam .ALLAH YG MAHA AGUNG. Setiap panca indera para wali / syekh siti jenar sedang dishalatkan dan dig
caranya sama seperti penjumlahan kebawah gan.... 17 08 ----- + 25 17 = 10 + 7 08 = 6 + 2 ------------------------ + 25 = (10 + 7) + (6 + 2)