Saran ane, lain kali agan harus lebih teliti lagi, lihat reputasi seller dan juga feedback dari para buyer terhadap seller itu sendiri. Kalau semua jujur pasti berkah gan. Banyak kok para seller yang jujur terpercaya di marketplace seperti bukalapak. Yang sabar ya gan! :imlek2 makasih banyak ya g
"Saya gak ngejual Redmi 1w yang buyer maksud." Ini bodoh atau gimana sellernya? Gue tau memang bukan si seller yg langsung kirim barang, tapi kok bisa2nya ngasih pernayataan kayak gitu dan ngasih kesan kok kayaknya ga mau direpotin banget.:nohope: Semoga kasusnya cepet kelar ya
Wahh sabar ya Gan! walau kecewa, semoga niat baik agan udh dicatet sama yang diatas buat nyenengin nyokap. Menurut ane sih agan harus lebih jeli lagi liat feedback para pelapaknya sebelum membeli, kalo di masalah agan ini sih sebenernya urusan agan sama penjualnya. Ane liat bukalapak udah tepat b...
Belakangan ini bnyk seller bukalapak yg bermasalah egk cmn agan ane beberapa kali ngalamin kejadian kyk gini terakhir ane beli spigen u/ hp ane, ane request wrn biru yg ane terima malah warna merah ane komplain juga percuma, lbh baik kontak lgsng buyer y sblm membeli di bukalapak klo udh deal bar...
dilihat dari banyakanya feedback negatif kayanya emang penjualnya meragukan, tapi kok di diskusi barang penjualnya jelas bilang dia gak ngejual barang yang TS bilang? (entah maksudnya dia ngaku sendiri atau justru TS yang salah beli?) apa ada tulisan tipe handphone 1S atau 1W di lapaknya penjual?
GUNAKAN MULTIQUOTE !!! Bulan lalu ada belanja flashdisk di bukalapak,kebetulan beli 10 Buah,dan ada beberapa yang rusak. Hubungi seller,di info produk,seller sudah menegaskan bahwa "Feedback negatif nggak akan dilayani untuk retur" Jadi ga heran,status juragan atau pedagang besar
sellernya sadis nih gak rekomended........tapi agan juga lengah mungkin karena harganya Murah yah gan..?.harusnya udah sedikit curiga di IKLAN lapaknya seler kan emang udah janggal,, masak redmi 1s TERTULIS ROM 4 Gb..setau gua redmi 1s itu rom 8gb gan. iya gan ane lengah, ane cuma liat dia pel
saya jadi teringat dulu ketika kecil...mama saya suka anjing dan saya belikan keramik porselen berbentuk anjing. namanya anak SD, duitnya ga seberapa. setelah nabung beberapa waktu saya membeli porselen tersebut. namanya anak kecil, beli begituan ga pakai cek, langsung bungkus dan ternyata sampai...
bagde juragan ga jamin gan, yg penting harus cek feedbacknya dulu berapa puluh feedback negatif dan kenapa negatifnya, dari situ ketauan kalo suka aneh-aneh, harusnya jangan mau ngalah mau terima barangnya gan. udah jelas salah kirim masih maksa beli dgn alasan lecet dari awal kesalahan siapa coba?
Besok2 beli hp apalagi ngandelin promo onlone shop liat siapa yg jual dan feedback komentar pembeli, alasan ane beli hp online kmren karena yg jual juga distributornya lsg, kalo kagak mah mending sabar buat beli offline :p iya gan, ane juga kapok ini beli online :mewek
Kalo mnrt saya sih win2 solutionnya ya potong selisih harga ud plg bner lah....mau gimanapun pihak seller ud salah kirim brg gak sesuai psanan ya harus tanggung jawab lah, masih untung buyer mau terima plus ada cacat yg katanya seller lg...parah bgt ni sellernya iya gan, ane udah ikhlas dan bilang
BOLD MERAH lha bang billy gimana sih? :confused :confused buyer mana tau kalo itu barang yg dikirim bukan sesuai pesanan dia tanpa harus dikeluarkan dari dus??? jadi ya tauknya pas barangnya dikeluarkan dari dus. harusnya bang billy bisa lihat secara fair antara kesalahan buyer dan pelapak. b
Ada Follow up kasus dari pelapak yang marah marah gan di akhir postingan, kalau agan agan masih penasaran sama kelanjutannya :sorry :sorry