yang jadi pertanyaan saya: yang manasin mobil itu istrinya sapa Om? :bingung aaaah.. si om.. moso mau buka di forum.. hehehee...
Yang aneh adalah, kenapa tukang dinamo bilang bahwa alternatornya nggak ada masalah, padahal sudah jelas itu alternator (dinamo ampere) tidak melakukan pengisian ke aki. Jelas saja aki jadi drop .... Cara pemeriksaan aki apakah masih kondisi baik atau tidak - bisa dilakukan sendiri dengan Mu
Sugeng enjing/sugeng siang/sugeng sonten/sugeng ndalu poro sesepuh Pug seantero indonesia, mo sharing cerita nih, mudah2an ada pencerahaan dari para sesepuh pug. Empat minggu yg lalu mobil saya tinggal keluar kota, biasanya istri suka panasin, nah kebetulan istri lagi nginep di rumah mertua dan se
total tuh maksudnya urut kabel ulang sebody gitu om ?? lumayan loh harganya,, sempet nanya utk 405 urut kabel engine bay aja kisaran 700rb-1jtan iya, semua-muanya dari A sampai Z.. segitu itu udah budget maksimum ya om, soalnya ada beberapa kabel yang udah dijumper euy (*maklum waktu pas beli
Permisi para suhu.. mau nanya, kalau benerin kelistrikan (total) kira2 habis badget berapa yah? terima kasih.. -306/N5-
sensor di rumah pompa bensinnya tuh. biasanya perlu di bersihin aja pake amplas alus. kmrn sempet ane bongkar rumah pompa dan udah ane amplas alus, tp tetep si indikator ga gerak, eeeh ternyata usut punya usut trouble di jalur kelistrikan di speedomtr (ada jalur yg kebakar). setelah ane sambung
sore gan.. mohon sharing pengalaman dari agan2 semua.. punya cerite nih, ane pengguna 306 ST, si indikator bensin kadang mo naik kadang engga, tp terkadang juga klo mobil udah kejemur panas agak lama si indikator mau naik, biasanya problemnya dmn yah? sumuhun sadayana..