mungkin petugas IT nya uda pulang... trus pegawe yang mau upload ga tau caranya *masi dikantor.. demi liak pengunguman *ga punya inet di rumah
Kalau di Haynes sih bilangnya simultan nyemprotnya, tetapi dapat input dari berbagai sensor. Kalau nggak nyala bisa jadi kabel businya yang kebalik, tetapi kalau udah nggak kebalik masih nggak bisa nyala juga, cek-cek konektor ke sensor-sensor yang 'berhubungan' dengan ECU, siapa tahu kendor:D. Kal
kl soket injector dicabut brebet2...ditancepin malah mati mgkn urutan 1-3-2-4 nya salah ada yg terbalik urutannya bisa dicoba dituker posisinya atau plg gampang, kl kabel msh bawaan urutan dr plg pendek ke panjang nanti direport lg hasilnya ya :kiss Injector nya itu nyemprotnya
kl soket injector dicabut brebet2...ditancepin malah mati mgkn urutan 1-3-2-4 nya salah ada yg terbalik urutannya bisa dicoba dituker posisinya atau plg gampang, kl kabel msh bawaan urutan dr plg pendek ke panjang nanti direport lg hasilnya ya :kiss SIAP NDAN... maaf baru kebaca
Salam kenal om..... tapi maap msh belon bisa bantu masalah pisotnya, maklum msh nyubi juga. Btw, pake pisot aja udah salah. Apalagi mempelajari penghuni dimari, lebih blunder lagi :ngakak Mendingan jauh2 aja deh.....percaya ama omongan saiyah deh om..... :ngakak :ngakak bisa aja ni gan.. hi
TS kasih pencerahan :ngakak *numpang ngakak gan TS muncul aja udah bagus :ngacir2 ane masi nubi gan, belum tau "tabiat" masing2 penghuni.. ane akan mulai pelajari deh.. :D
waduh kalo kasus begini nyubie gak paham om mungkin TSnya bisa ngasih pencerahan mumpung ada TS nih v v v v makasi om, semoga TS nya bisa kasi pencerahan Kuilnya mungkin om :o Tunggu sesepuh sini deh :o dugaan sama,koil udah ganti baru, sama om salam kenal om :shakehand2 sama2 gan :shakehand
Salam kenal suhu semua, ane dari malang nih barusan minang 405 SRi nah, mesin ane mungkin ga sehat, tapi satrter langsung greng, meski terasa agak pincang.. kemaren ane nyoba bersihin busi... nah masalahnya setelah itu malah suuussaaahhh banget nyala, busi ane test masih nyala semua. trus anehnya,
jelas gan, ane lo pengguna uno I dan uno II... cuman ya pembandingnya harus jelas, kalau untuk tahun yang sama (91-94) meurut saya enak uno, kalo starlet yang kapsul kayaknya masi enak starlet (enak bukan berarti lebih bagus). tapi kalau mesin dan performa FIAT numero UNO menurut ane... cuma ya ...
Harga ga bohong gan, starlet lebih mahal, jelas lebih enak. tapi ane pake uno 2 aja gan.. lebih murah lebih kenceng...
Dulur2, takon nggen nyewo truk nandi yo? alamat utowo contack person.. arep pindahan omah.. mungkin enek sing wes pengalaman. kiro2 entek orip? teko landungsari nang singosari NUWUS...
numpang nimbrung... Fiater dari Malang :) sekalian numpang nampang Uno I (mantan) Uno II (tunggangan sekarang)
sepinya.... agan2 sekalian, mau pamitan nih... sedih juga... karena tak kunjung kabar trade in nyah, Megelli gen 1 ane akhirnya saya pasrahkan temen untuk merawatnyah... doakan suatu saat bisa meminang megelli lagi, Gen-2 tentu sajah... bakal kangen Italian Style nya si megelli... :( sekarang lag...
Nimbrung ah... FIAT Uno 70 SL tahun 1991 Km : banyak gan.. :D Bengkel : Ciliwung 65 Malang Jasa: Ganti filter oli, Packing Deck-klep,packing kalter,packing stang versneling, boot-steer dll 150rb Ganti engine mounting,bushing2 stang versneling 50rb Bahan: Filter oli 55rb Packing kalter 45rb Packin...
kemaren ga sempet liat... hihihi... sayang tak punya gen 2... tapi ane cukup senang liat megelli ada race nya