WORTHED brooo.. kalo belom naek emang agak males liat harganya (lebih mahal dari satria fu) kalo mau adu kenceng sih gk cocok pake nih motor. ini motor termasuk fun to drive menurut ane, tapi kayanya power standar pabrikan memang kurang ya.. suspensi empuk, ground clearance tinggi, kalo suka nek...
Suhu2, numpang tanya, berapa lebar ban dpn-blkg maximum yg bisa dipasang ke motor imut ini? Rencana pengen ganti ban belakang yg lebarnya 140, tp takutnya ga muat. Mohon inpoh nya suhu2. Tq. kalo pake swing arm standar , belakang 130 maks, 140 kayanya gk masuk kalo depan recommend maks 120 kalo pa
alo gan.. 4 bulanan yg lalu br beli ksr seken yg udah pake kopling manual. kl mau balikin kopling ke ori, butuh apa aja n ada referensi penjual online nya ga? thx before bawa ke BERES aja gan.. bbrp parts nya juga harus indent kayanya..
HATI HATI kita , orang-orang terdidik, gk boleh mudah dipecah belah sama berita - berita seperti ini. biar yg salah, punya karma-nya masing - masing. :iloveindonesia
kalo menurut gw, semua orang / pihak berhak aja ikut ngumumin hasil QC. kalo bisa malah capres dari 2 pihak aj langsung yg turun ikut QC, biar pihak laen gk usah ikut pusing, sampe dpr aja gk bs terima.. jgn RRI doang dong, kesian, semua aja sekalian.. pas di-introgasi, langsung konfrensi press,
ati2 miss-fire bros. bahaya buat piston, kalo udah pernah bongkar, piston crown / piston headnya ksr termasuk tipis. ane punya baru 2 bulan , belum ada gejala knocking sih.. semoga jangan.. hahaha.. oya , kalo decompression toolsnya dicopot, bisa jadi knocking. total 95 - aman total 92 - aman...
ke puncak pake ksr.. kudu bore up dulu gann.. wkwkwk.. :D :D btw.. ane selama ini jalan2, belum nemu ksr rider lainnya ya.. masih dikit nih yang pake ksr ternyata..
Bore up kit macam takegawa tbolt Itu kan udah pabrikan dan boring nya ceramic & piston nya ringan di jamin sih kemungkinan over heat kecil walau tetap ada ... pemakaian oil cooler sangat di sarankan ... Settingan kembali ke mekanik masing2 sekalipun beli bore up kit takegawa/tblot diusahakan
agan2 .. minta saran dong.. kalau bore up ke 135cc.. menurut agan2 gimana ? apakah penambahan tenaganya cukup besar ? kalau ke 150cc, takut boros, soalnya mau dipakai harian. sementara ini top speed bukan prioritas, soalnya banyakan dipake dijalanan macet. dan kalau di bore up, seberapa besar resi
Lagi turing sama anak2 supermoto surabaya.http://s.kaskus.id/images/2014/06/30/2790727_201406301221040375.jpghttp://s.kaskus.id/images/2014/06/30/2790727_201406301220100060.jpghttp://s.kaskus.id/images/2014/06/30/2790727_201406301219500035.jpg wihh.. ajibb bener.. manteb nih kalo bs ngump
Nanya donk bro, shock yg agak tinggian dan lbh enak utk berat 85kg merk apa y bro? Soalnya klo pakai yg bawaan sudah ngenjosss dan mentok sehingga kurang empuk. Cocoknya utk yg berat 60kg ke bawah nih. Oh iy shock ada yg model bs setting y bro? Satu lagi oli yg bagus utk ksr apa y, khusunya utk h
busettt.. baru tau ksr sanggup narik beban segitu, :bingung: yg satu 173kg , yg satu lagi 208kg,. berat motornya cm 97kg.. wkwkwk... terbukti monoshocknya kuat nih.. :D
malam suhu, mohon pencerahannya dong motor ane tarikan pertamanya ngempos (kaya kehabisan bensin), jadi mesti urut gas nya dulu, jd kurang responsif, gimana cara ngatasinnya :capedes pas baru nyala ya gan ? ane punya jg gitu, kalo uda agak lamaan baru normal.. katanya sih gara2 setelan karburator
pertama kali bawa KSR ujan2an + becek2 :travel dari kaki sampe kepala depan blakang atas bawah nyipraat semua :ngakak berasa trail beneran nih wkwkwkwkw :ngakak spakbor depan ganti yg racing ga nutupin ban, spakbor belakang terlalu naek gr2 ganti shock 260mm, jadilah depan blakang nyiprat :ma
kalo kenal model kit gundam sih kira2 smp.. kit pertamanya wing zero.. kereenn.. :matabelo kalo maen model kit yang laen sih dari sd juga uda maen :D :D
mohon comment nya yahh gan...thx! nubie butuh bimbingan gan :iloveindonesias keren yah unicorn.. jadi pengen beli juga :matabelo :matabelo