oohh..oke, makasih gan nanya lagi mastah..mi5 ane, klo login ke mi accountnya, mi5 ane gak bisa d pake browsing ama telp, klo log out dr mi account, jadi bisa telp dan browsing..apa ada yg problem gini juga? mohon pencerahannya mastah..masih pake 7.3 yg global stabil firmwarenya makasih banyak
Kalo karburator ada mainjet, pilot jet n dll yg bisa diganti2 ukurannya.. Kalo injeksi.. paling ganti dengan injektor yg lebih besar debit semburannya om.. bisa coba punya pcx 150 ato afternarket SRP.. untuk harga ya memang nggak murah.. Memang ada untung dan ruginya sistem injeksi om.. Tapi 20
thank gan udh jawab, masksud ane kl semisal ganti knalpot n koil, kl di karbu ma enak tgl naikin pilot dan/atau mainnya bisa gan, kl pake koil yg sedikit besar pengapiannya sanggup sampe brp, bgt jg knalpot apa kgak ngempos tu jdnya??? soalnya di threat disini ada ganti2 knalpot n koil takut mab...
soal sistem pembakaran om suhu, beda karbu n injeksi nya blm..ngerti sih tp kl disuruh jelasin gak bisa om...:bingungs siapa tau jg om suhu bisa jawab pertanyaan ane... ngarep bgt..
om suhu2 yg dimarih yg udh lama pake wtf, nanya dunk stlah 1 bln jd pemantau aja, ECU di wtf batas tolerasi untuk pengapian dan pembakarannya bisa brp step/persen.... mau ikutin racunnya, bosen ni ama yg dar dar standar........ :matabelo sebelumnya salken gan sesama pengguna sayap matic :shakehand
om suhu2 yg dimarih yg udh lama pake wtf, nanya dunk stlah 1 bln jd pemantau aja, ECU di wtf batas tolerasi untuk pengapian dan pembakarannya bisa brp step/persen.... mau ikutin racunnya, bosen ni ama yg dar dar standar........ :matabelo sebelumnya salken gan sesama pengguna sayap matic :shakehand2