kemarin siang akhirnya ane dtng ke tam erlangga semarang dan ane trima dakota ane dgn keadaan baik. stlh cek dan ricek ane rasa ok akhirnya ane plg.. semalam ane cb kembaliin smua back up'an yg dipc ama bb protect. dan smua berjalan mulus. trus ane cb utk download file pas udh slesai ane mau pind...
kok bisa cuma 6 hari? :bingungs iya gan cm 6 harian.. itu cm repair aja gan utk trackpad ama layar sentuhnya.
setelah 6 hari menginap diTAM dgn puluhan kali follow up via tlpn akhirnya sore ini dpt kbr baik, servisnya udh jd. tgl bsok siang ane ksna ambil dan cek kondisi bb ane lg. soalnya kmrn yg masuk list servis cm trakpad ama touchscreen kurang sensitif. pdahal sbnrnya msh ada 2 hal lg yaitu hp serin...
Coba bawa ke service center di BEC (Blackberry Expert Center) yang di Lippo Karawaci kl nggk di SMS (Sumarecon mall serpong) disitu agak sepi jadi enak klaimnya posisi ane disemarang gan...jauuuh.. :mewek
datangi langsung aja biar lebih cepat mereka FOLLOW UP nya :D Iya gan nanti rncana mau dtng lg kesna biar bs dipercepat servisnya.
yah ga jauh lah nasip kita gan, berdoa aja semoga cepat Hahaha,, trnyata ada yg senasib sm ane jg toh..hehe Ya gan, mudah2an bs segera cpt slesai claimnya.. Amin. Hehe
baru kmrn ane masukin dakota ane ke tam semarang jl. erlangga, dgn kerusakan trackpad mati, layar sentuh kurang sensitif pdahal udh ane tambahin pengaturan sensitifnya, sering hang, n ga bs buat alt+LGLG. kira2 ada kemungkinan buat diswap unit baru ga yah? :bingung kmrn sih ane dijanjiin ama csny...