Coba aja balik ke BeRes nya lagi, biasa nya dari BeRes suka telp kan klo kita abis servis, nanya kondisi mobil nya lebih enak apa ngga.. Nah klo ternyata dicek di BeRes ada 'sesuatu' yg mengakibat kan nge-gas brebet bukan karena servis terakhir... baru ngaku deh...:matabelo thx u gan ats info
para suhu avp semua,kemaren hari senin bini ane bawa si bonet,pulang dari ngajar jalan yg mau masuk perum ane kena banjir sampe se ban nya bonet,alhamdulillah si bonet ga mati/mogok waktu nerjang tuch banjir,tp td waktu ane pake gas teras agak endut-endut an/brebet,mesin juga agak ngelitik (bunyi...
Suhu mau tanya lg...kalo lagi di jalan tol dengan kecepatan 80 km,ban belakang serasa agak ngegeol seperti ban kurang angin, spek pake arena gx 2013,ban turanza er60 195/60 bawan dari dealer,tekan angin normal..apakah emang karekteristik dari apv arena yg udah pake per keong...
allhamdulillah udah sebulan pake boned,service pertama udah dilakuin + ganti hu yg after market tp sayang panel sedikit di modif mau beli panel nya gl inden ga jelas jd terpaksa panel di paparas pinggir nya
Para agan suhu apv..mau tanya lagi kalo mau pindah perseling dari 2 ke 3 agak keras ya..maklum gan ane br pake 1 minggu msh inreyen..tuch red brugundi gx
gampang gan balikin kursi k3 seperti semula jangan tarik dari luar bagasi. lebih mudah masuk dari dlm (kursi k2 lalu dorong kursi k3 kebelakang.) pastikan di bawah jok k3 ngak ada yg nyangkut..kalo seret/susah di dorong ada yg nyangkut di bawah kurssi k3. thx u gan,nt saya coba..
salam kenal para suhu..ane baru pake apv arena gx, mau tanya ama para suhu disini, kemaren ane nyoba ngelipet jok baris ke 3,tapi waktu mau jok dibalikin lg rada susah untuk ngencengin ke posisi semula,gimana cara untuk mengencangkan jok yg habis di lipet.. thx chimod