halo sahabat mx, saya punya njmx 2012 rencana mau ganti blok vixion, noken as brt, cdi brt. maunya sih motor untuk jarak jauh atau touring. kira2 ada saran tambahan ga? oh ya sama saran untuk knalpot, maunya sih yg standar tapi tetep nahan ga ya tenaganya? mohon sarannya agan2 Karbu kasih 26/28 bis
Mau tanya suhu.. Karbu pe28 pj/mj 35/115 air screw 11/4 posisi klip skep di tengah..posisi diam gas dibetot full langsung ngok kaya telat bensin..apa mjnya kekecilan ya? warna busi kaya gini: Ini tanpa flash https://s.kaskus.id/images/2019/09/20/8292590_20190920055446.jpg Ini pake flash https://
gan kalo cuma bore up 57 perlu kah porting head ? rencana hanya ganti noken + per klep Ga porting & pake noken standar aja sebenernya bisa kok, porting + noken cuma memaksimalkan aja gan..
Brati klo pe pake nozzle pwk bisa juga ga cocok sama jarumnya gan? Repairkit tdr bagus gak gan? Apa mending repairkit eceran sudco sekalian? Bisa aja pe pake nozzle + mj pwk.. Kalo pe biasanya ga terlalu sensitif sm jarumnya Terakhir pernah eksperimen nozzle + mj pwk, bawahnya brebet dikit tapi ata
Lagi bingung nih gan mau beli nozzel skalian biar bisa ganti mj. Soalnya mj ane ga bisa di lepas dari nozel. Tau beda nozel hole 8 sama hole di atas itu gak gan? Efeknya aoa yah Harusnya lebih boros kalo hole makin banyak, biasanya karbu pe pake hole 10 Rada jarang yg pake hole 8, ke iritan kalo bu
Choke maksudnya choke di karbu itu? Ane emang ga gunain choke nya apa mesti di tutup gan? Ane pake pe28 ukuran mj klo ga salah 108\110 pj 40 jarum glpro klip paling bawah Kalo di naikin klipnya rasanya berat banget motornya Kalo ga bocor ga perlu dibuntu.. Karbu ane pe28 tdr aja ttp bisa boco...
Gan mau tanya ane pake karbu pe28 motor njmx blok vixion pj mj udah pake punya repairkit gl pro neo tech merk nagoya, ukuran pj ane search di google ukuranya 38 yak (bener gak?) Soalnya ga ada tulisanya di pjnya polos. Nah permasalahnya, setelah pj nya ane ganti yg ukuran lobangnya lebih besar diki
agan agan. numpang nanya utk jupiter mx 2011. tipe lampu utama nya T19 ya gan ? trus lampu senja dan sein nya T10 gan ? soalnya ada rencana mau ganti led biar terang. apa perlu ganti kabel ke dc ?? Njmx ya bos.. Buatin aja kabel buat fullwave kit.. Ga perlu potong kabel body sama sekali, bisa pak
misi hu mau tanya2 dikit cari settingan pwk 28 ride it di gl series mesin full tiger + noken & rra brt t2 so far msh brebet di rpm bawah-4500± pake setting: -jarum bawaan ride it -pj/mj 34/115 -klip jarum no 2 dari atas -air screw 1,5 puteran ane cek emg masih kebasahan, so far analisis ane mi
Gan mau tanya nih. Ane udah ubek2 dari depan tp blm ada yg bahas. Apakah bisa karbu vakum new mx dipasang di old mx? Dari yg ane lihat sih tinggal ganti manifold sama karet intake aja. Selebihnya sama. Tapi apakah box filter masih bisa kepasang? Trus apakah mampu mensuplai kalo mesin ane udah bor...
#Ask Ane mau nanya gan, NJMX ane kan no kopling dan rem belakang masih tromol. Nah ane kepingin rem belakang pake disc brake kaya yg kopling, itu apa aja gan yg nanti pastinya diganti ? Velg sudah pasti bakal ganti, lalu kelengkapan apalagi gan ??? :bingung Budget ada sekitar 1jt, segitu cukup gak
Misi suhu, ane pengguna mx 2013 pgn nanya2 terkait tunggangan ane : 1. Knalpot R9 misano cocok kah dengan njmx ? Smpet nanya2 ktny itu knalpot lbih enak buat motor metic. Ane udh dgr suara wrx, proliner krg nyaman brisik ny. 2. Kmrn kopling ane udh jebol trpksa ganti, nah di twrin rumah kopling sy
Siang suhu. mau tanya . NJMX saya kondisi mesin standar full pasang karbu PWL 26. gigi 1-4 masuk 120. ketika masuk gigi 5 langsung brebet kaya ngok gitu langsung ngedrop . itu indikasinya kenapa ya? Setting karbu gmn gan? Pengapian masih kuat?
Wah mantap suhu pake pe24 cukup ya? Piston frais 1,5mm itu gmn ya? Ane sayang klo hrs rubah head std, paling port-polish doang itu. Makanya penasaran pake klep 22/19 apakah ada perbedaan yg signifikan (dgn cdi std). Yg ane rasain skrg itu klo buka gas langsung rpm bawah kurang, tengah-atas nya sih
Wah mantap suhu pake pe24 cukup ya? Piston frais 1,5mm itu gmn ya? Ane sayang klo hrs rubah head std, paling port-polish doang itu. Makanya penasaran pake klep 22/19 apakah ada perbedaan yg signifikan (dgn cdi std). Yg ane rasain skrg itu klo buka gas langsung rpm bawah kurang, tengah-atas nya sih
Permisi hu newbie mau numpang tanya:Peace: Spek MX 2013 ane Noken BRT T1 Per klep CLD Back-cut valve CDI BRT Dualband TR Porting polish Piston std frais 1.5 mm PE 24 Ride It 40/115 needle jet no 4 dari atas Sementara ane dpt setting karbu gitu, cuman msh agak sulit stasioner & meletus2 kalo l
Misi suhu, Numpang penasaran mau upgrade head klep ukuran 22/19 utk spek ane berikut: - BU 57mm vixi - Cam BRT T1 - Per swedia - CDI std, Koil Karisma, busi platinum - PE 28 42/120 jarum pwk - Leheran 28-35-50 Kira2 aplikasi ke mtr ane head klep 22/19 misal pny BRT yg albronze signifikan ga ya up
gan, ane biasanya beli busi di beres. ini tadi beli di bengkel biasa dapetnya NGK yamaha tapi CR9E, aman gak ya? motor standar Tergantung penggunaan gan.. Itu CR9E busi dingin, kalo pemakaian dlm kota kena macet2 & mesin panas sih ga ada kekurangannya.. Kalo pemakaian di gunung/tmpt dingin pa
coba jawab om... setau ane t1 lifting na d bawah 8 jd kya na g perlu coak piston, tp alangkah baik na d test setelah pemasangan. untuk per klep selama cdi n karbu std sih g perlu ganti om kan msh ada limiter tp kloo mau ganti lbh bagus siapa tau ada rezeki mau ganti cdi n karbu jd g perlu bongkar...
hu ada yg tau ga kira2 mesin mx 5 speed standar dikasih cam brt t1 perlu ganti per klep atau ga ya? kalo emg perlu ganti apa masih perlu bubut piston juga? Spek sisanya standar semua Makasih hu