Nama : Mamat Pekerjaan : Software Engineer Tempat tinggal : Jakarta Selatan Kontak : 082110363879 / abumamail@gmail.com Posisi di Startup : Hacker Kesediaan waktu membangun StartUp : (part time) Ketertarikan bidang : Bisnis Solution, dll Ide : tidak ada alasan membangun start up : Membantu menyel...
Dicari Alfresco Workflow Activity yang berpengalaman. Karena untuk kebutuhan cepat, mohon PM untuk diskusi lebih lanjut. :)
nyari Orang IT, sebaiknya malah ipk dibawah rata-rata kebanyakan mereka jago di teknis dan akademis agak blepotan, karena dulu waktu kuliah sibuk project-an.
Semoga dana bisa kembali, Gan. Memang ini sudah lama sih bug XSS di internet banking mandiri, apalagi transaksi atm bersama juga ada fiturnya sekarang. Memang untuk Bug XSS ini mudah untuk ditumpangi phising. Dari pertama Internet banking mandiri diluncurkan saya sudah coba report bug ini ke admin
nomor hapenya bener itu gan?ane mo hubungi,dah sebulan lebih duit ane dilazada Bener itu nomor yang hubungi ane namanya Arman dari Lazada. Ya mudah-mudahan belum ganti gan No. hpnya.
Ane juga korban yang sama nasibnya dengan agan... Seller kita juga sama, idnya icuans. Memang dasar penipu itu seller, barang saya sudah 1 bulan (terhitung dari tanggal 2 februari 2015) masih belum sampai2 juga. Cek nomor resi di JNE, data tidak ditemukan. Setiap kali saya minta refund ke Lazada,...
Cara hubungi menteri perhubungan gimana ya? Hmm jadi mikir lagi nih naik sriwijaya, saya lebih sering naik citylink.
aku pre-order hp zte blade v5 tgl 18 feb 15 dan sudah lunas, sampai sekarang dah mau 10 hari, kata cs nya masih dicari di gudang???? kalau tgl 2 maret gak sampai juga, aku bakal posting di semua surat pembaca dalam negeri, luar negeri, ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, Ayo semuanya yang tert...
Kok malah jadi ragu gini ya mau belanja di lazada.. Padahal udah ada niatan mau beli barang di lazada. Kalau boleh saran Gan, selama belum ada permintaan maaf resmi di media Nasional dari Lazada mengenai pelayanan yang parah saat ini. JANGAN BELANJA DULU!!! Kalau Agan ngikutin twitter @Lazadaid le
Pake pelet apa sih amazon wanabe ini (bedanya disana pake robot disini pake tangan) , sampe banyak orang dibutakan "harus beli onlen" kaya gini Entahlah Gan, niat saya biar lebih hemat waktu, kan janjinya 3-4 hari sampai .. ya mungkin nasib saya nunggu hampir sebulan. :capedes Mending
saran gan klo bisa thread ditulis no order or no pengaduan biar bisa kebantu kalo ada org lazadut, jd ga miss com Terimakasih Gan saranya, tapi Nomor. Order sudah saya munculkan meski saya ilangin 1(satu) karakter di text dan 3(tiga) karakter di Gambar. Untuk nomor pengaduan memang belum saya ta
Turut berduka Gan, saya juga sama malah belum jelas ini status barang pesanan dan duit minta dibalikin tetapi katanya tidak bisa, karena sudah dalam proses pengiriman. :capedes
Sudah 4 kali sih Gan, cuman respond-nya ya.. saya disuruh menunggu terus. Hari ini gak tau kok saya agak sensitif dan frustasi dengan Lazada ini. Besok saya coba kirim lagi, semoga Lazada masih ada punya keinginan menyelesaikan masalah saya.
resiko belanja online bos, asalkan duit ente udah di refund ya gak masalah ga perlu di buat thread gini juga kali hahaha ane ga pro sama lazada, tp selama ane belanja masih baik baik aja dan kalopun ada masalah jg uangnya di balikin gan :malus :malus Gue udah 2 minggu lebih nunggu, minta duit diba
Saya sudah 2 minggu lebih, lokasi Jakarta gak nyampek-nyampek. :( Sett dah :capedes TS dah ketemu ma petinggi lazadA belum ya? Need help please.
Wah kok sama Gan, tapi gak ada diskon. Saya transaksi 28 Jan, sampai sekarang ndak jelas. Status malah sudah sampai pengiriman JNE, dapet nomor resi JNE, tapi di cek gak nongol disitus JNE. Dari informasi max 2hari, akan muncul, eh ini dah mau 1 minggu. Sepertinya Lazada, mulai lelet.... :berdukas