yak, seperti itu lh ciri2nya, tarikannya ngaco, tiba2 jadi ngeden diputeran atas dengan adanya suara2 yg aneh dimesin, terutama di bagian head. biasanya ane dlu pake klep sonic aja atau bisa pake EE. lebih baik di geset big end. lebih aman jg. pastiin balancingnya bagus. PE 24 ga tau harga,
Makasih nih suhu, satu lagi boleh kalo klep floating, cirinya gimana yah, apakah kalo di putaran tertentu kayak nahan gitu, kayak mesin kecekik Btw, kalo head 28/24 enaknya pake per klep motor apa yah?
Siang suhu2 kencang Newbie mau nanya dong, patokan untuk ukuran pilot+main jet untuk mio bore 57, klep 28/24, cdi fino, karbu standar + semi open filter, knalpot free flow makasih untuk yang mau bantu jawab
wahh,, ga tau ane gan, ga pernah pake koil2 begonoan :hammers yg penting seher gede kalo ane mah :ngakak :D nunggu suhu yg lain aja yaa :shakehand :beer: ____________________________________________:ngacir2 kelistrikan masih std?? pake peralatan lenong apa lampu2nya?? strobo?? lampu pijar or??
Pagi suhu2 MKC sekalian, newbie mau nanya nih kebetulan kemarin ada teman di honda yang nawarin koil honda karisma kode 30500-KPH-900, gimana menurut suhu2 sekalian, cocok gak yah dikimpoi ama cdi 5vv Moric Makasih
Belum fullwave gan gmna buatnya ? Trus kira kira kiprok tiger kisaran harga brp ya ? Dipage one ada tuh tutorial fullwave, kalo kiprok tiger ane beli kemarin punya temen om, kalo gak salah harga kiprok tiger diatas 300 rb di honda, kalo mau murah sih katanya ada fukuyama, belum pernah pake jad
Gan semua ane mo nanya nih Kan kemaren aki mio gt ane soak trus ane ganti dah, tpi sma org bengkelnya di kasih jenis gtz5s sedang buat mio gt gtz4v, pertanyaan ane boleh gk dipasang di mio gt ane? Gak apa2 om, lebih bagus 5S daripada 4V ampere lebih besar 0,5 dan kalo gak salah lebih murah juga, in
Kayaknya kalo produk ori dari yamaho kalo yang mengandung logam, kayak per klep, retainer dan kawan2nya pake kertas itu yah, mungkin untuk cegah karat dan korosi, KW kali yah yang gak pake kertas ntuh :bingung Sesuai kayaknya yah, harganya gak bohong juga yang pake kertas cokelat ama yang tidak...
cacat produksi atau emang gitu yah? ada yang ngalamin juga gak kaya ane? Menurut pengalaman yah, itu akibat perbedaan cuaca aja om, kalo sering minum minuman dingin pasti tau tuh (kalo gelas kan luarnya yang embun) ini menandakan ada perbedaan suhu luar dan dalam gelas, kalo memang sudah semal...
wah boleh deh nanti nunggu weekend ane coba gan.. nice banget gan info nya :thumbup sekarang lagi numpuk kerjaan Jangan nyerah yah om kalo dah BU, saya kebetulan aja ngerti dikit masalah karbu, kalo ada masalah lagi share aja nanti suhu2 disini pasti bantu :shakehand
head udh di squish gan sekalian papas noken nya gan... jet ama spuyer pakai custom mekanik ane gan :'( malah jadinya bocor bensin ngalir kalo macet trus lansam nya gak setting gan kalo gede kegedean kalo kecil mati terus.. gak bisa dibikin enak gan :takut .... kapok gan ama mekaniknya gak beres ke
Pertama, singkat yah umur aki sekarang, saya di mio soul awet banget dah 5 tahun gak mati2 bawaan dealer, merek Y***A, mana motor dah bore up pula, lampu Projie, intinya sih pada saat pagi gunakan engkolan (apalagi kalo engkolan mio J, lebih panjang jadi bisa mengurangi sakit lutut jika sudah bo...
Knocking bisa disebabkan banyak hal om, kebanyakan bukan karena klep lambat menutup kalo lambat menutup cenderung ke loss kompresi, kalo ngelitik banyak disebabkan kerak di head yang menyebabkan preignition atau sitting klep banyak kerak atau bisa juga karena bbm yang dipake gak sesuai dengan ko...
Om Ale, kalo pake per klep mio j di head mio karbu 28/24 apa bisa langsung PNP aja tanpa ganti dudukan pernya, karena keknya mio j pernya kecil dibanding mio karbu Thanks om Ale
mio ane mio soul 2011 gan.. BU 58,5, porting, squish head, cam kwr K2, per keras, timlar roller kwr, pully t*r gold, roller 9gr, CDI ama karbu masih standar. rencananya mau upgrade CDI atau Karbu. kasih saran apanya yang kurang gan? :ngakak Kalo ane sih mending headnya dulu om disempurnakan, ba
gan mau tanya , motor ane kalo di betot gasnya selalu bunyi klitik2 gitu tp kalo di urut mah ga .. speknya : 130cc piston(lupa ukuran brp) klep grand selebihnya ane lupa.. :malus :malus Bantu jawab yah 1. Cek kompresi biasanya ngelitik(knocking) gejala terlalu tinggi kompresi, baiknya papas seh
Malam MKC mohon petuah dari suhu MKC 1. Kalo misal kita mau menggunakan seher CBR tanpa upstroke kan pilihannya cuma memapas blok, apakah rantai diganti apa cukup menyetel setelan rantai atau ada subtitusi rantai kamrat 2. Beda karakter noken K2 dan K2R apa yah Terima kasih suhu-suhu MKC :beer:
servis shock depan selama gaada keluhan perlu ga sih om ? fyi, shock motor depan gapernah dioprek dari pertama beli tahun 2009.. Newbie bantu jawab yah, kalo shock depan recomended parbrik oli shock diganti setiap 10.000 km ini dimaksudkan agar komponen dalam shock lebih awet Kalo ane sih setahu
Chetah Power itu mksdnya O2 Manipulator atw justru udh ngeluarin ECUnya? Biasanya sich yg udh" klo MioInjeksi Boreup 150cc gnti injectornya pakai NewVixion Mungkin sellernya sudah ada pengalaman dgn "ChetahPower" yg dimaksud, shinggi ga perlu gnti injectornya Blok 58 + cam kurang le
klep kegedean juga ga terlalu bagus buat harian bang. kecuali klo rubah sudutnya bagus pengerjaannya, ama ngerawatnya yg apik. Setuju banget om, ane kebetulan nih mau nyoba bikin di Mks, kalo sukses kan ane bisa ngirit ongkos kirim, yang penting kompresi bikin untuk harian, kebetulan dapat kang