3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi menda
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi menda
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi menda
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi menda
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi menda
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi menda
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi menda
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi menda
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi menda
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi mend...
3. MOTTO (3M) •Memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen •Menciptakan suasana kedai yang nyaman •Mengembang kan menu rasa yang bervariant jenis nya dan berkualitas tinggi sesuai permintaan selera konsumen mengikuti permintaan pasar dan serta pelayanan yang ramah kepada Konsumen demi mend...
permisi gan ,, permisi maaf sebelum nya ane udh ganggu waktu nya , izin kasih komentar buat sesepuh disini , jjur saja gan ane tidak pintar bermain kata - kata dalam mencari mitra, mungkin lebih ke action nya langsung aja gan ,, barangkali jika ada agan berminat ingin membuka usaha ternak susu sapi