Perusahaan milik negara pada faktanya justru terbebani pengeluaran negara. Pengeluaran PT KAI untuk perawatan infrastruktur (yang harusnya jadi tanggungjawab pemerintah) merupakan pos pengeluaran terbesar ke dua PT KAI. Jd ya wajar kalo perusahaan ini putar otak buat cari pemasukan yang lbh tinggi
udah ngga disubsidi tapi kereta aja hibah.. ongkirnya dibayarin jepang.. uda gratisan,, tapi sekarang lagunya sok komersil PT. KAI kwkwkwkw, ketahuan mau untung gede KAI
emang kesian tapi mau gak mau ya terpaksa naik commuterline dong... penumpang krl eko hrs kurangi kebutuhan tersier sehari2 misalkan rokok... beli rokok yang 12rb sebungkus aja mampu(sehari bisa ada yg 2 bungkus) itu yg ngeroko tapi bagaimana dgn yg ga ngeroko, kurangin makan anak? anak situ ajah
tar juga bakal balik lagi ke harga dulu Rp. 12.000,-..:malus pemimpin KAI nya pengen bonus tahunannya nambah tuh...:p tau ajah gan, itu strategi marketing gan... KRL eko ancur karna strategi marketing gan..
Sory Oot dikit Ane kok bingung KRL ekonomi itu milik PT KAI atau PT KCJ ? PT KCJ perusahaan swasta,bumn atau gabungan? ========= kalau KRL mahal masyarakat akan beralih ke motor otomatis jalan semakin padat seharusnya pemerintah menyediakan alat trasportasi massal yg murah agar jalan tidak tambah
bukankah untuk PT. KAI sudah tidak disubsidi lagi oleh negara dan subsidi hanya berlaku untuk kereta jenis ekonomi saja ? :bingungs iya KAI pinter sudah dapet untung gede masih minta PSO, kaga maulah negara kaga bakalan cair tuh PSO.. apalagi yg CL tiketnya 9000..
kalau ane sih melihat dari sisi teknis aja deh... KRL-KRL ekonomi aslinya sudah pada tua-tua, sudah pasti kekuatan rangka, body dan kemampuan mesin sudah sangat menurun, apalagi ditambah dengan banyaknya atapers... yang ditakutkan jika terus dipaksakan beroperasi bisa-bisa terjadi kecelakaan yang
ini akibat monopoli... dulu KRL AC ekonomi yg masih layak banget disingkirkan, digantikan Commuterline dari Rp.3500 sekarang jadi Rp.9000 sekarang Ekonomi mau disingkirkan dengan alasan ga layak..:capedes kalo KRL Eko kaga layak wajar lah, emang sengaja dibikin kaya gitu.. bisnisnya ketahuan banget
woooh orang2 hebat.. gue yakin didalem juga gak sempit2 amat kaga sempit..sok tau ente.. sumber foto http://poskota.co.id http://imageshack.us/a/img13/3085/ibua.jpg http://imageshack.us/a/img171/4871/1332081872108856849.jpg
hahaha, mereka dari bogor kr jakata suruh naek sepeda.. gempor dong.. lagian emangnya negara nyiapin jalur buat sepeda, yg ada malah ditabrak dari belakang.. disuruh nyebrang dijembatan penyebrangan tapi jembatannya kaga ada, musti jalan dulu 1 atau 2 kilo.. akhirnya pd nyebrang djalan terus mati
sok tau ente tau dari mane kaga bayar, survey membuktikan mayoritas ataper berkarcis kok,, klo kaga berkarcis susah keluar masuk stasiun.. kaga usa membela diri, kalo kaga mampu mengelola KRL serahkan ajah ke negara sambil minta maap.. kaga usah mencari kambing hitam.. sekali kali dong naek KRL ...
penumpang atapnya masih kalah sama fotografernya.. naek di atap sambil megang kamera, foto2 :matabelo blm pernah naek kereta ya gan? biasa ajah kali, itu mah kaga hebat.. malah aada yg sambil tawuran diatas.. tangan kanan pegang pedang tangan kiri pegang baik, takut kepanah..:ngakak