ijin gabung para suhu, ane newbie,,, mohon petunjuknya ohya baru beli velg 5,5 inch buat belakang dan sudah terlanjur ane pasang ban 160/60, kondisi ban masih bagus..sayang kalo dilembiru.. kira kalo nanti velg 5,5nya terpasang tyus ane tetep pasang ban 160/60 bakalan kayak apa ya kira2..mmmm..be...
dr lapak temen, mungkin ada yg berminat temen nawarin headlamp Outlander Sport bisa dipantau di B9A_T6xHzHM maaf om n tan bila posting sy tidak berkenan, harap maklum..newbie kuadrat banget.. salam outlander aport
mitosi chapter jatim udah ada tuh yg direbahin, di las sama dia wkwkwk Itu yang nemuin om Claude wallace, saya juga lagi cari2 si om claude sebagai apresiasi penemuannya..beliau adalah yg pertama kali mengoprek outlander sport.
teknologi F1 body ringan.. untuk ngejar power to weight ratio sebaik mungkin... tapi ga cukup ringan aja, agar bisa ngebut d corner dgn kecepatan sangat tinggi butuh downforce juga yang sangat besar, ini yang bikin F1 bisa nempel ke jalan di kecepatan tinggi. saking besarnya gaya downforcenya d
yup setuju driver nekat, dan driver yang tidak mengenal mobilnya........... misalnya yg sering driver travel kebut2an d tol salib kanan kiri.. ya tw lah itu ban cacing no swaybar no safety dll... masih d bawa kya gtu... g pd pke seatbelt lagi*klw ada* driver avania yg kebanyakan *tidak semua*
Pake F430 Scuderia bro.. Ya kembali ke fungsinya masing2x lah.. Segala sesuatu ada harga yang harus dibayar.. Singkatnya, Mau nyaman pake family car misal pake Oddse*y, mau Oddse*y-nya keren or gaul, ceperin, Big Rims, Air sus.. Tapi ya Resiko ditanggung pemakai.. :D Jadi inget temen ane pake
yaaaaaaaaaaah klw pke ban sempit ya bukan bearti lebih aman wkwkwkw :D mobil apa bro..... :D 205 ke 235 juga bedanya tipis... lebih baik lihat compound type dan texture ban nya. :beer: cuma sharing saja, buat lebih hati2..pa lagi masuk musim hujan nih.. btw...yg penting safety drivenya kali...
Gini bro.. kalo secara logika semakin tipis object akan semakin sulit untuk memecah air, tapi justru malah berjalan melewati air itu(air tetap pada konsistensinya tidak terpengaruh).. Logikanya seperti sirip kemudi pada kapal.. Nah ban kecil + Ringan saat Impact dengan genangan air akan sulit m
Dan, tapak lebih lebar bidang yg nempel ke aspal makin besar, grip ke aspal makin besar... Stabilitas makin baik, traksi lebih baik, pengereman lebih baik dan handling jg bisa lebih tajem. Drawbacknya rolling resistant lebih tinggi,road noise lebih tinggi Profile ban tipis... Sangat pengeruh ke
eh ada yang kena racun 15 inch nih dari sebelomnya 16 inch :ngakak lebih ajibbb toh pake 15 inch, apalagi kalo diturunin dikit makin JDM deh #komporgas Dan memang 15inch kayaknya lebih logik deh, style dapet dan comfortnya masih ada, ban pake 185/60 atau 185/55 masih okay deh...jangan lupa..sema
Karena Mirage memang bukan buat ngebut om..back to concept as city car,..tapi lumayan kok..saya merasa akselerasi bagus...top speed ya baru coba maximum 160kpj, suspensi dan ban lumayan kerjanya walo ban kecil, pernah coba belok ditikungan 60kpj masih ok......asli nyeeesel saya pake mirage....ke...
Saat ini mirage tidak perlu carbon clean, karena masih baru ya..sudah adakah yg mobilitas super hyper tinggi sehinggga kilometer yg didapat sekitar 60rb-80rb km..nah diangka tersebut ideal untuk melakukan carbon clean..bisa pake produk FEC nya 3M tau dcs..yg menurut sy terbaik lho.. ada istilah ...
Benefit pemasangan peredam pada mirage : 1. Kesenyapan kabin bertambah, tapi jangan berharap ato berpikiran suara noise dr luar kabin hilang, its impossible..banyak faktor kaca, lobang pada seal2 kabel dan pintu walo sepersekian mili...nah dengan pemasangan peredam maka noise akan berkurang dan l...
Hehehe penyok dung nabrak tiang. Saye juge ni subuh, mundur dur..nyenggol yaris "bleduk" bunyinya...tak kira penyok eh yaris nya yg penyok, bumper bagian kanan pojok beset item yah lumayan 5 cm an hiks..hiks..hiks.. Saye heran deh kok parking alarmnya gak responsif....untung ni pagi
ni mobil boros ga bro ? untuk pemakaian dalkot, pengen tau aja nih seliter dapet berapa Selama 1500km di odo meter OS saya, untuk FC masih okelah.. Saya tinggal didepok... dalkot saya dapat 1/8-1/9 , dan untuk luar kota sementara ini dapat 1/11....bawanya agak agresive..nyoba balapan ma CRV..di tol
Sebelumnya ijin sharing sepuh, saya newbie di Mitosi.. semiga review nya berguna buat temen temen yg lg cari DRL. Belakangan ini DRL OEM OS susah banget nyarinya... dan katanya harganya naik ( Dlu 400rb, skrg 600rb) Banyak Bengkel Resmi yang ane samperin tp pada bilang kosong / indent.. Ane mau gan
Iya nih gan, kayaknya perlu balance ajah stir sih oke gak ngebuang, tapi mobil baru dianter dealer hari sabtu..tar pas service 1000km deh ane bilang tuh ma beres biar benahin.. Kalo dah dibalance masih goyang, mungkin perlu finish balance di hasta, kalo beres mitsu punya alat buat finish balance...
Gps dan Rear Cam gratisan mas bro dr salesnya, tar deh aku tanya2 darimana berasalnya dan bgaimana caranya, tapi masih 3 minggu lebih itu barangnya datang dan dipasang...masih nunggu harap2 cemas..hi..hi. Datang sabtu langsung putar2 kota..kesan hari 1 - 3 mesin kasar, avg FC boros yah rata 1l/7...
Kayaknya nggak deh gan, masih belajar pake SUV/small SUV /CROSSOVER , apalah itu..hi..hi..hi..masih kinyis2 tar gak bisa kerja karena harus kebengkel .. Perihal recall itu saya rasa sudah umum, apalagi mobil desain baru, yg facelift pada merek lain pun, bahkan kelas premiumpun ada yg kena recall...
Yo wis...saya yg terlalu perasa...hehehehe....waktu saya coba sih ngga ada bunyi bletak atau sesuatu yg patah...yg jelas mobil langsung berhenti....lumayan jantungan juga nyobanya... Nah itulah dibalik sarkasme sy sebetulnya tersimpan kekaguman akan keberanian anda..luar biasa.. Yg sy takutkan pe