sejak hari minggu 13 oktober ane masukin Xperia C5 yang rusak ke SCC padahal tuh hape ditangan baru 2.5 hari, lebih lama di SCC dibanding ditangan gue. setiap gue nanya perkembangan ke bosnya SCC Roxy mas yg namanya Irvan jawabannya setiap kali cuma masih diproses. padahal gue mau tau tuh hape ru...
alah kaga jelas sony lama-lama gue beli nih produk 2 hari lansgung mati. beli di erafone lippo karawaci tanggal 8 oktober jam 8 malem, tanggal 11 oktober paginya mati total padahal gak jatuh atau kena air. gua bawa ke SCC minta ganti unit baru dan bilangnya gak bisa kata bosnya yang namanya IRVAN...
Gue juga kecewa banget sama nih produk dan aftersalesnya. gue beli Xperia C5 malam tanggal 8 oktober dan tanggal 11 oktober paginya tuh hape tiba2 mati total. padahal baru gua pegang sebentar karena masih ada hape samsung yang lama. hari itu juga gua langsung bawa ke service centre roxy jakarta dan
Penampakan brikitty http://s.kaskus.id/images/2013/06/14/2796271_20130614092947.jpgMo numpang narsis nih brikitty punya bini ane gan, sekalian testimony konsumsi bbm gan Waktu baru beli sampai 1000 km kaget gan liat konsumsi bbm di display nya masa 7,5 km/l... di hitung-2 juga real cuma dapet s
wah cepet juga ya :matabelo semoga ane punya keluar cepet juga, udah 10 hari nih, nga sabar pengen bawa Brio keluar kompleks rumah :ngakak alhamdulillah sebelum stnk turun udah ane bawa dari tangerang - jakarta - bekasi aman-aman aja. :travel :2thumbup:1thumbup:ngakak
alhamdulillah stnk Brio putih ane udah kelar dalam kurun waktu 3 minggu doang, padahal tadinya si sales bilang jadinya sekitar 2 bulanan. :ngakak:ngakak:ngakak