Akhirnya kelar juga suspension lift sama ganti ban dan akhirnya uda berhasil diakalin supaya ban gak mentok body. Tinggal nunggu kelar fabrikasi bullbar sama pasang winch : Ane lagi nyari roller lid buat bak belakang nih. Cuma susah nemu nih buat mobil ane, kira2 ada saran gak gan?
Di Jakarta double cabin ngga perlu KIR? Ada yang bisa konfirmasi soal ini, gan? Tetep perlu gan. Cuma dcab ane pake nama PT jadi pengurusan lewat birojasa lebih gampang. Ngomong2 mau minta saran dari suhu2 di sini nih. Ane rencana mau bodylift karena liftkit OME yang ane beli cuma ngangkat g
Kalo saran saya om, kalo mau gagah + bisa dipake aman mending ganti ban ukuran segitu, atau lebih gede 75/85, itu juga udh lift dari aslinya, Kalo velg 16 masih rekomendasi om, masih wajar kecuali kalo velg 19/20/22.. Kalo ban 33 R15, hampir sama dengan ban 285/75R16 om.. Dan nga harus re-geari
Kalo saya lokasi dipekanbaru om, kebanyakan bengkel2 offroad disini bisa semua, apalagi kalo dijakrta om, pastilah lebih banyak, tapi maap saya nga tau kalo dijakrta, kalo dijkarta diinstagram saya suka liat di "bantengmas" beliau memang pemasok barang2 offroad. Kalo lift sampe 4"
Kalo memang dapatnya yang bagus kenapa harus ditunda lagi om.. Langsung aja di"cash" kan.. Dan selamat menikmati.. Kalo masalah mesin BT-50 sama dengan mesin ford ranger om, mesin Duratorq, dan kelengkapan liftkintya juga bisa dipake buat ford, dan kalo accesorisnya bisa juga pake for
Permisi agan2 sekalian, mau minta saran nih soal pembelian mobil 2nd Dcab. Ane uda cukup lama tertarik utk cari Dcab 2nd yang affordable dan kondisi bagus. Belom lama ini ane ditawarin Mazda Bt-50 taon 2011 akhir km rendah banget, pemakaian dan asli domisili Jakarta. Harganya cukup menarik dan an...
Kalo ane liat di videonya subaru kayaknya sering banget mesti teken gas ampe rpm tinggi kalo denger dari suara mesinnya sedangkan di video ane disco 4 ttep bisa crawling di rpm idle. Itu karena pengaruh mesin (diesel vs. bensin) ato emg krn rasio gigi dari disco lebih low range? :capedes Terus kal
Bukan difflock di axle bro tapi centre difflock mksd ane. Terus mksd ane medan berat itu bukan yang lumpur ecek2 kayak gitu tapi maksud ane medan berat itu kayak gini : Di video ini, hendak diuji seberapa jauhkah kemampuan mobil 4x4 mewah yang modern bisa off-road. Di video ini yang diadu adalah...
Kalo menurut ane sih ga bakalan bisa forester punya AWD bisa nandingin mobil 4x4 beneran. Syarat2 mobil itu 4x4 : - ada low range - ground clearance cukup - ada diff lock Rata2 mobil 4x4 modern banyak yng uda pake independent suspension dan bahkan banyak yang uda full independent. Tapi yang bisa ...
Ane juga punya pertanyaan yang sama nih kayak agan tapi bedanya gimana cara masukin mobil dari daerah ke jakarta. :D Maklum, mobil yang ane cari2 rata2 pada dijual di luar pulau jawa semua. :capedes
Di Jakarta apa di luar kota om? kalau di jakarta saya kemarin rebuild transfer case HF2A Land Cruiser dan service LSD belakang di Neo Autoworks Kuningan, lumayan rapih kerjanya. Kalau rebuild matic kemarin rebuild A442F di Gagan Suhandi (no hp pm saya aja) dia spesialis eropa dan jepang. atau ka
Permisi, mau numpang nanya nih agan2. Agan2 ada yang tau ga bengkel recommended yang bisa menangani perbaikan/servis gardan (diff) dan drivetrain? Ane lgi pengen nyari nih bengkel yang bsa benerin LSD di mobil2 4x4 jadul. Ane juga lgi nyari bengkel yang bsa rebuild transmisi (matic terutama). :Yb
biasanya klw swap engine only, tampa gearbox / drivetrain dll itu tergantung karakter torsi dan power curve mesin barunya. klw lebih baik ya g perlu... tp klw kurang bisa jadi di ganti yg lebih low. klw d ganti mesin sedan highperformance juga bisa jadi perlu penyesuian biar enak d geber d rpm ata
Pengen nanya nih gan. Kalo misal ane swap engine ato ganti ukuran ban kan prlu kalibrasi ulang rasio gear buat cocokin rasio gearbox. Kira2 sulit ga prosesnya? Prlu ganti/bli part baru ga sih buat gearboxnya? Kalo misal gearboxnya matic lbih susah ga ya?
Yang ga muter yg lain spt dinamo jalan/charging,kompresor ac,KALAU GA SALAH kipasnya tetep muter. Tapi gini bro,posisi kipas juga ga nempel/dekat radiator,ada jarak yg cukup,terus ada koplingnya jd kalau menerjang air kan dingin,kipas juga bebas berputar ga ikiu putaran mesin,dan yg pasti dari se
Wahhhh,kenapa pula mau dimatiin bro,kipas radiator maksudnya ? Kalau kipas radiator ya ga bisa dimatikan,ikut putaran mesin. Cuma pake kopling visco,isinya oli silicone,cara kerjanya kalau msh dingin kopling ga nempel,agan pegang kipasnya dia akan berhenti,nanti kalau panas baru koplingnya nempel,
Agan2 sekalian, ane pengen nanya nih kira2 kalo mau matiin kipas mesin diesel kebo secara manual msti cabut kabel yang mana yah? Ane cari2 referensi tapi kaga nemu nih bagian colokan kabelnya. :bingungs
Jujur klo ampe msti pasang gardan dpan ampe >50jt mending ane bli oprut bekas yng murah ato ga tuker tambah aj fortuner agan ama mobil oprut betulan. :capedes Belom lgi ilang garansi dll trs fortuner kn mobil baru lbi rewel klo dikonversi kayak gitu. Kalo misal mobil tua sih msi mending. :D
rencana mau bawa mobilku balik ke indo, ada yang tau prosedurnya gimana? Aku tau kl diindo ga boleh impor mobil bekas, tapi inikan mobil sendiri? Kali ajaada yang tau segala channel yg rumit di indo.http://s.kaskus.id/images/2013/06/10/5552622_20130610110409.jpg Hilux 3.0 liter Turbo diesel ARB
bundera sih mahal atuh om..... LC sih mana ada yg murah... :D langka banget lagi unitnya... :D patrol MQ dan GQ murah iyah, padahal mantep bngt tu mbl, bandelnya g kalah ama toyota,lebih nyaman pastinya dulu suka bawa punya temen hehe :D cuma di sini aja g masuk resmi jadi sparepart susah klw ad