jogabonito711 art086 Terima kasih infonya om2, punya saya EM depan kanan udh mulai menunjukan gejala harus ganti di km 90k km. Ntar saya coba deh om art untuk EM yang ada sekat2nya (kalo jadi ganti 4 sekaligus). Btw lama gak ngaskus, jadi gak nemu Cara multi quote 😁
Nemu info ini di kaskus "Tips Bikin Engine Mounting Tahan Lama" https://m.kaskus.co.id/thread/5b9f700a9e7404037e8b4571/cara-murah-bikin-engine-mounting-tahan-lama/ 1. ada yang sudah pernah Coba? works? 2. sebenernya Engine Mounting FD ini tahan berapa lama/kilometer ya? (asumsi diganti ...
Salam kenal om-om semua, Saya tertarik beli Honda City GM2. Beberapa pertanyaan: 1. Adakah om2 disini yang sudah ganti spare part slow moving? (Misalnya sensor2, rack steer, engine Mounting, etc)? (Jika Ada), part apa & harganya? 2. Apa ada om2 disini yang buat file soft copy biaya perawatan
saya pakai TRD 2019 fine2 aja om, keluhannya cuman ada rattle aja di dashboard cuman males bongkar... hehehe Trims inputnya om, noted waduh ternyata ada keluhan lain ya (dashboard rattling). Entah kenapa sejak perakitan dipindah kesini jadi begini 😬
say pake anf 2016 pak selama ini (70rb km) aman sih. agak untung2an jg mungkin pak krn ada yg posting di fb grup sharing all new anki dan anf mobilnya anki baru thn 2020 dan km baru 5rbuan remnya geter sampe setir. agak ngeri jg pak. Sepertinya postingan om ini reply ke Saya ya? hehehe, anyway teri
Saya pemakai VNT non TRD 2013 berminat juga dengan VRZ 2016. Tanya: 1. Apa Ada om2 disini pemakai VRZ 2016 (rem tromol belakang) yang TIDAK mengalami rem getar saat ngerem di atas 100 kph? Menurut info VRZ mulai 2017 sudah pakai double rem cakram (CMIIW) Tanya: 2. Apa Ada user VRZ 2017 keatas disi
Ide bagus om:cendolgan Nah tepat nih, mungkin 3-5 th kedepan remap VRZ udah berkembang lagi. Keputusan yg bagus 👍 Mantap om, trims buat semua input & masukanya Hunting dulu, moga dapet yang ideal. Salam ☕
Klo suka tampilan gagah & powerfull agile ambil vnt. Klo suka tampilan elegan & nyaman irit ambil vrz. Klo gw prefer vnt, pak soleh sigma speed ambil vrz tp nasehatin gw udah lo gak usah ikut ganti vrz, vnt udah pilihan paling bener, iyalah secara gituh speedshop owner :D Thanks om, sepe
Pilih vrz om:thumbup. Gak ngalami rem geter. Lebih irit vrz drpd vnt (6 speed vs 4 speed). Lebih senyap vrz jg. Trims masukannya om, inputnya sesuai dgn info yg saya terima + kabin lebih senyap. Soal rem noted.
Ane selaku pengguna VRZ menyarankan VNT aja. Build quality VRZ kalah dari VNT. Dan yg plg seru remap VNT hasilnya jauh lebih puoll dari VRZ. Rem VRZ jg kurang pakem ,(punya ane kayaknya ga gelombang tapi belom cek bner2 jg sih). Dan yg trakhir VNT lbh enak ngasih solar busuk+aditif, filter jg harg
Salam kenal om2 semua, Saya berminat meminang VNT atau VRZ 2016/2017. 1. Re: VRZ Dari berbagai sumber media online saya sering dengar keluhan disc brake yang bergelombang (termasuk yang pernah viral); apa ada agan2 disini yang Tidak mengalami ini dengan VRZ-nya? 2. Re: VNT Sepertinya bisa saya si...
1. Kalau bicara settingan yang ideal, setiap mobil itu pasti berbeda, jadi map std ini semuanya sama, setelah itu disetting sesuai dengan kemauan tuner nya dan map yang di inginkan (buat harian, balap, atau kurva tenaga di rpm berapa) dan ada beberapa parameter lain yang bisa di setting. 2. Iya in
re: Remap ECU Barusan browsing website tuner luar Negeri ie. Sedox, Quantumtuning, celtik and etc ternyata setting software untuk Mobil sejenis bisa beda2, jadi konsep copy/paste gak ideal 🍺
Ga yakin sih kalau dalkot dan normal macet bisa 1:11, mungkin angka yang wajar di 1:10 kecil. Saya sih ga ngincer untuk pengiritan BBM karena emang udah cukup puas, asalkan jangan lebih boros dari sebelum remap udah cukup buat saya. Remap ini lumayan kerasa torsi bawahnya, jadi lebih sedikit kickd
Selama mesin sehat, pakai oli bagus, bensin sesuai saya yakin bisa kok pemakaian normal 1:10, pengalaman dulu sebelum remap sih rata2 di 1:9.5 untuk dalkot. iya setuju ini, sebenernya maintenance itu point terpenting punya Mobil diluar beberapa "kelemahan bawaan" (faktor bisnis) Mobil i
lacosanostra Saya belom ngukur dalam kondisi normal macet, karena sejak remap ada aja gangguan sehingga mobil harus learning lagi, yang aki dicabut, yang benerin knalpot sehingga aki kudu dicabut, ga pernah kelar2 learning. Dalam kondisi learning, macet normal, 1:10 pertamax turbo Baru kemaren in
art086 Terima kasih om Art sharingnya, Saya asumsikan selama beberapa Bulan ini Pake FD2 nya jadi lebih irit dan bertenaga ya? FC dalkot bisa dapet 1:10? (metode full to full) Anyway masih nunggu masukan lain untuk yang sudah Jalan > 2 tahun 😊
Happy New Year Om2 sekalian Ada yang sudah Jalan lebih dari 2 tahun dengan kondisi Remap ECU di mesin standard? Apa Ada keluhan? Saya penasaran dengan kondisi mesinnya untuk jangka panjang. Thanks before.
Agan-agan, ada yang punya info tempat service yang rekomen untuk Leny P780 di Bandung (Bukan Service Centre resmi) ? Terima kasih sebelumnya :)