switch temperature (yg ksih info ke indikator jarum ke dasbord) posisi disamping sensor di bawah delco apakah punya Maestro sama dengan punya Accord V-Til? thanks Gan..
posisi didaerah mana om? coba di bawa ke hondanya aja biar pake alat scanner atau bengkel specialist ecu untuk fannya dipastikan dulu om itu memang di jumper(langsungin atau tidak) karna maestro ada auto fan off nya om jadi kalo mesin dimatikan kondisi masih panas fan akan hidup sekitar 3-5 menit
Wah wah....mesti urut kabel tuh, udah coba reset ecu ? Cabut kepala aki - diemin 5 menit pasang lagi. Kalo msh nongol juga, solusi terakhir copot lampu engine cek nya. Kalo cabut mencabut kepala aki sudah dilakuken berkali-kali gan... Kalo ECU kayaknya fine-fine aja yah, cuman gak bisa baca dat
Mohon saran dan bantuan dari agan-agan suhu Accord disini... Check Engine Light (CEL) nyala terus gan, setelah dilakukan tes manual (coz ECU Maestro masih jadul tidak bisa dilakukan dg scanner) muncul kedipan pendek-pendek 6 kali, liat di tabel artinya Engine Coolant Temperature yg tidak kebaca s...
Kabel bodi 13 juta? ckckckck, mendingan gak usah aja dehhh. kabel bodi, jika belum pernah konslet saya kira masih utuh kok, kalopun ada yang rusak, paling hanya di ruang mesin aja. Iya gan.. Ane bilang ke bengkel gak sanggup utk uang segitu.. Kalo bisa, dicari aja mana yg kebakar terus ditanga
kalo menurut umur teknis sih, harusnya sekalian mobilnya diganti. hehehe kayaknya sih, temen2 belum ada y pernah ganti kabel bodi total... biasanya kalo ada trouble ya paling dijumper. kalo ganti semua, kantongnya yang gak kuat nahan.. Agan.. Tadi kata bengkel tempat boil ane opname, dia bilang
kalo menurut umur teknis sih, harusnya sekalian mobilnya diganti. hehehe kayaknya sih, temen2 belum ada y pernah ganti kabel bodi total... biasanya kalo ada trouble ya paling dijumper. kalo ganti semua, kantongnya yang gak kuat nahan.. Sepakat gan... Ane punya alasan yang sama dg agan2 disini..
lebih baik diganti. karena masalah kelistrikan rawan kebakar seluruh mobil, dan ganti kabelnya yang bener-bener berkualitas, tahan panas, oli dan tebal... krn klo kabel terkelupas kan ngak pernah bilang2 dlu kan... karena seluruh body mobil jepang mengandung arus Negatif, sukur-sukur klo yang kelu
gpp kok masuk sini, toh masih kakak adik deket. hehehehe, mudah2an pada bisa ngasih masukan.... pertama, turut berduka aja gan :berduka, tp gpp lah maklum mobil tua, banyak troublenya, tp itulah seninya miara mobil tua. kedua: ada kemungkinan konslet lagi ketiga: bau gosong bisa aja karena overhea
Gan..ane minta bantuannya lagi ya.. Gpp khan meski make Maestro masup sini toh masih 'kerabat dekat' dg Prestige..Bwuehehehe.. (maap gak sopan) Begini gan, ane ada kejadian mengerikan kemarin... bikin keringat dingin.. Pas masuk area aprkir mall, ane jalan mundur, tiba2 keluar asap dari kap mesin
para suhu ane minta tolong bantuan bengkel yang recomended AM 91 ane dah turun mesin ampe 2x dan parahnya air radiator cepat habis dan masuk ke oli...:berdukas mohon bantuannya dong bengkel recomended yang sekitaran mojokerto wasalam Bisa diceritakan sejarahnya dulu gan kenapa bisa turun mesin
Minta saran para sesepuh disini.. Ane ada rencana mau ganti panel dasboard AM 92 ane, enaknya ke bengkel mesin atau variasi ya? coz dasboard honda rada-rada ribet, musti yg jago.. panel yg sekarang sudah retak dimana2 pelakunya ya para tukang bengkel yg ngasal Thanks yak..
Sebelumnya gak ada itu bunyi gan.. Memang sebelumnya khan bunyi ngeeenngg ngikutin CEL yg nyala, pas mati kan disusul bunyi tek terus senyap sendiri, nah ini bunyi spertinya sumbernya lain.. bunyinya juga laen kok..mirip2 kumpara ngitu, pelan memang cuman kontinyu.. Gimana gan? any suggestion? K...
Halo lagi agan2... Alhamdulillah, trouble kelistrikan AM ane sudah bisa diatasi oleh bengkel, cuman karena tukangnya kurang telaten panel dasboard yang sudah retak.. malah diretakin lagi..weleh padahal harganya 2juta (info dari juragan sparepart HMRC), ada keluhan lagi nih.. jadi kalo posisi konta
ECU di kaki penumpang depan kiri. Metal case, bukan plastik. CMIIW. Kalo pernah konslet ane saranin urut kabel gan. Maklum udah sepuh, takutnya ada yg lain yg gak keliatan. Iya gan, tadi dah tanya ke mekanik bengkel lain, katanya itu main relay yang terhubung ke ECU. Kalo ECU yang kena, mobil su
1. Bisa jadi sekring yg baru gak bagus kualitasnya. 2. Kalo mau mantep ya urut kabel aja sekalian. Kalo gak salah biaya sekitar 600rb. Thanks gan.. Sudah dikirim ke bengkel, kata mekanik kabel lampu atret/mundur yang korslet, cuman kemarin ngasi liat box plastik warna hitam tertulis integrated
Salam kenal agan2 semua, saya pengguna Maestro 92, mohon dibantu ya.. *Sudah post di thread Accord -maestro namun belum ada jawaban dari agan2 disana, mudah2an disini bisa lebih cepat* beberapa hari yg lalu sekring putus, posisi paling bawah pojok dalam tertulis 15 ampere warna hijau (sepertinya b
Salam kenal agan2 semua, saya pengguna Maestro 92, mohon dibantu ya.. beberapa hari yg lalu sekring putus, posisi paling bawah pojok dalam tertulis 15 ampere warna hijau (sepertinya backup signal CMIIW), ketahuan putusnya setelah posisi kontak on lampu dasboard yg nyala cuma aki aja (CEL & oli