sama model master Rem ngaruh gag ya?? ane kebneran pake master rem nya yamaha punya pake punya vega yang ane pake cakram yamaha vega gan ... cuma papas batok doank aja ko gan .. klo reflektornya kena dikit tp di papas nya dikit doank .. skrg mah karena udah ganti stang ninja jd pake lampu varia
dilepas gan soalnya baut gk nyampe kluar jdi pnutupnya gk bsa dipsang buat ngatur, it pake swing arm suprtrack, itu tutupnya di panjngin mksdnya gmna gan ? hhe baut nya di panjangin lagi gan .. di sambung sama baut yang panjang .. di las aja baut nya sama buat pengaturan nya .
itu dilepas gan pengaturan nya ? itu pake arm variasian ya ? atau arm jupiter ? pengaturan nya kan ada di tutupnya .. biasanya dipanjangin juga tutupnya.. klo motor ane pake arm bawaan nya .. ane bikin lagi pake baut 10 yang panjang N d las sesuai panjangnya .. itu bisa pake ban gede juga soalny...
Heheheheh...... Sy biasanya mah bongkar sendiri om..... Klo udah mentok baru nanya sana sini,,,,,http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/19/700385_20130419043507.gif hhehe sip gan lah ...
Gitu yah mas gan...... Biasanya sih sy bongkar sendiri......mau jadi ato nggak....nggak masalah. Yg penting hobby tersalur....:D:Peace: hhaha klo hobby sih boleh" aja gan .. tp kira kira juga dong, klo masalah korek meng korek mending sharing sama ahli nya , daripada trying and error kan yg
Pasti banyak try n error yah buat aplikasi bandul kharisma........http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/12/700385_20130412102047.gif klo itungan nya pas ane kira ngga akan error juga gan .. tips nya asal percayakan pada montir yg bisa dipercaya.. jgn karena bengkel itu punya nama lanta
setau saia musti ada penyyesuaian lagi mas... klo buat crank shaft nya tinggal pasang aja di crank case nya grand ... betul yg dikatakan agan alexmasi, tentu nya tidak semudah itu crank shaft lsg bisa lancar.. perlu penyesuaian" lg ... lihat lg keadaan .. mau pake piston apa yg digunakan, ap
kita disini sama-sama belajar kok gan, nga ada yang lebih pintar disini. ada yang mendapat ilmu dari pengalaman ada yang mendapatkannya lewat teori...., toh semua untuk kebaikan kita agar lebih paham mengenai kendaraan khususnya grand. Jadi bila terjadi sesuatu ... , tau penyebabnya dan nga lagi
hihihi .... ,awalnya dari sini mbah, yang ane bold ... ada beberapa hal yang menurut ane perlu diluruskan mbah... , seperti : nge bubut noken as bisa naikin Kompresi, (ngerubah sudut dari nocken as doank ... itu sama kan sama ngebubut noken as ??) trus kl pengen kenceng ganti setang seher kl
Keren Kira2 habis berapa duit yah gan? klo seher doank ane abis 500-600 ribu ... tergantung montir gan ... harga kira" piston NPP kaze 125K over bos liner/ boring 100K bubut crankcase + bubut seher ane lupa lg paking full set 37,5K ongkos nya tergantung ...
om ... , imho yang berpengaruh ke kompresi itu bukan noken as, seher, ataupun setang seher, tapi profil head piston dan kop silinder. makin sempit ruang bakar makin tinggi kompresi yang terbentuk. Itupun ada ilmu dan hitung-hitungannya, bukan asal main papas kop silinder karena kl ketinggian ko
brarti lebih baik seher kaze nih? os brapa? atau malah std? noken nya juga dibubut juga gak gan? ente tetep pake filter gak gan? tempat ane kan masi bnyak jalan berdebu, berair dan ber-ber yg laen :hammer: sbenernya sih ane juga rada ngirit dana. pingin nyemprot body juga biar item kinclong, pas
eror lampunya Om ?? dulu Ane sering sii kaya gitu,, cuma 2 masalahnya kalo di Ane.. antara masangnya kebalik.. atau salah satu lampu (bisa yg deket or yang jauh) mati... kalo milih seher ga di utakatik tapi gerus noken as,, akan percuma Gan.. seher kan krusial buat ngeoptimalin tenaga... cmiiw.. :
gimana kalau pake seher standart tp noken as-nya di bubut? bisakah? terus ane palingan make karbu gl max. dirumah adanya karbu max. kaki-kaki masi dalam pembangunan. :D bisa gan. tp itu cuma ngerubah sudut dari nocken as doank. itu ngaruh nya ke kompresi. klo pengen lari agak kenceng mah mending
sayangnya ane bukan speedfreak gan. ane cuma pingin tuh motor kuat buat jalan jauh & kagak ketinggalan sama anak c70. pengalaman ane dari maenan yg lama itu smakin gede os makin gede resiko ambrol. ada saran biar kuat naik turun gunung? soalnya ane hobi jalan jauh. :) korek harian aja bro, p
Nah pas ma si agan satria haha :1thumbup Sbnre ane mau ngemodif kya gmbr grand agan yg prnh di post dlu itu yg ban blkng di majuin gtu hahahe it gimane cranya ya ? kyanya nubruk swing arm nya ya n tuh di potong ato di kya bgimana ? mohon masukannya hehe :1thumbup coak arm nya. klo nubruk sama jem
Selamat siang menjelang sore gan.. Semoga ane dikasih ijin gabung dimari. Nama ane sesuai ID ane. Ane baru dapet Legenda 2 penerus dari babe karena babe ganti supra, tadinya pengen dijokul tapi sayang gan. Motor masih standar banget, ane pengen modif sedikit-sekidit (nyicil) karena budget terbatas
nanti kalo pake kaze harus di kolter juga ya? berapa gan shockbreaker oem? iya gan, ane denger juga katanya empuk. yg harganya 270rb-an itu tipe apa ya? BDW, ada yg dari jatim gak? sby? kdiri? nganjuk? ikutan nimbrung gan... buat seher, ane punya 2 mesin gan. punya ane udah pake seher kaze