Agan-agan dan agan-aganwati, Kantor saya mencari Consultant Designer Graphic untuk pengerjaan Kartu Ucapan,Panel Display, Buklet dan Infografis. Bagi agan-agan yang serius tertarik, boleh mengirimkan email ke deenee_yunita@yahoo.com. Nanti saya reply dengan menyertakan SOW mengenai pengerjaan ter
mungkin agan perlu tau aturan kolek tunggakan 0 hari : kolek 1 (lancar) tunggakan 1-90 hari : kolek 2 (dalam perhatian khusus) tunggakan 91-120 hari : kolek 3 (kurang lancar) tunggakan 121-180 hari : kolek 4 (diragukan) tunggakan diatas 180 hari : kolek 5 (macet) telat 1 hari saja dan jika itu l
1. bank tidak akan bertindak kalau tidak ada aturan main yg jelas (dendanya gede) 2. seinget gw kta ini plafondnys based on plafond kartu kredit kita (mis 10x plafond cc) , jadi aturannya sama yaitu bisa debet dari rek manapun an debitur. 3. tipikal debitur yg dihindari bank adalah yg karakternya...
Kan sy bilang itu sdh tugas dan tanggung jawab mereka sebagai desk collection,mereka kalau ada itikad baik dari para debitur /nasabah yg terhormat seperti anda mereka tidak akan berbicara dg nada tinggi.Ibu bilang ada 2 rek.,mereka berhak mendebet tanpa konfirmasi kepada debitur yang ada tunggaka...
Saran sih bu/pak. Kalau g mau ditagih jgn ngutang. Karena dimana ada hutang pasti ada penagihan. Logikannya sih gni bu,jgn jdkan alasan lembaga kalau gak ada uang bisa gak bayar dulu ya bu, maksudnya coba ibu minjam uang ke orang A di suatu saat si A lg butuh uang untuk anaknya sekolah, masa anakny
kalo kita nunggak di setiap bank biasanya ada gan di syarat dan ketentuan kredit baik kta maupun kartu kredit,ma reka akan mendebet rekening atas nama kita walaopun itu ada di rekening bank lain sekalipun .. mohon koreksi kalo ada kesalahan Naahh mungkin agan punya klausul mengenai hal itu. Bisa di
mumpung ada wakil dari mandiri ane mau tanya ne,,,memang setiap ada yg telfon ke nasabah yang mempunyai tunggakan selalu harus dengan nada tinggi dan tidak bisa diselah ya telfonya?ane sampe ga mau ngangkat lho kalo ditelfon dari petugas yang menghubungi ane?apa memang itu ya proseduralnya?trus,k
Kalau info resmi mana pernah sms, kecuali Iklan :v. Yang sms itu mah biasanya marketing. Lagian mereka juga ga nyolong duit kok, cuma ambil yang menjadi Hak mereka. Mereka nagih jg melalui SMS gan
Ibu yang terhormat,sy dr bank mandiri ingin mengklarifikasikan,jika ibu mempunyai piutang di bank mandiri itu akan di debet by system sesuai dengan tunggakan ibu,secara otomatis.Seharusnya ibu confirmasi sama pihak marketing perihal ibu tidak bekerja dan seharusnya juga ibu angkat tlpn dari pihak...
sama gan,,ane sih dapet fast respon gan,,,tapi masih saja blm sesuai apa yg ane emailkan gan...malah perhari ini ane heran gan,,,masalah yang ane hadapi kan masalah pribadi ane ya,tapi kenapa perusahaan ane ikut dihubungi,,,dan anehnya,setiap yang mengangkat telfon dari petugas perwakilan bank ma...
di telp ga pernah di angkat, gmn mau konfirmasi ? Kenapa dia ngga SMS? selama ini kan mereka selalu SMS, termasuk Debt Collector-nya juga, sms dan datang ke rumah. Kalau langsung mendebet itu istilahnya seperti kamu masuk ke rumah orang tanpa permisi.
Aku jg udah email ke mandiricare gan mengenai masalah ini. Ada yang respon sih, dan katanya akan diteruskan pada pihak yang berkait. Aku kirim tanggl 9 Juni gan. Dan smp saat ini belum ada kelanjutannya lagi,,,,,hanya penasaran aja sih :Yb