Memang hanya "DATA VALID" jawaban seperti itu saja yang bisa disediakan oleh INDOSAT. saya sudah keluh kesah, komplen juga ga digubris ama customer service and call centre INDOSAT. mereka cuma bisa info bahwa semua data dari bagian billing dan bagian billing yang mempunyai kuasa untuk mem
kemarin saya mendapatkan surat dari Debt Kolektor PT RITTAMA TRIPUTRA, meminta agar bayar dan dalam waktu 3 hari, akan datang ke rumah jika tidak melakukan pembayaran. akhirnya saya langsung ke GALERI INDOSAT dan komplen lagi..dan akhirnya diberikan solusi cicil selama 6 bulan dari total Rp. 5.45...
saya juga mengalami hal yang sama,...saya pemakai setia matrix, beberapa waktu lalu saya berangkat ke TAIWAN tgl 5 Des-12des. sebelum berangkat saya menghubungi call centre indosat (111) dan informasi dari CS bahwa promo di taiwan memakai jaringan FAREASTONE dengan biaya Rp. 25.000/hari (untuk apl