Apa pihak Delta juga sudah menyampaikan ke Pak Rudy via Email terkait permintaan rekening ini? Atau bila tidak bisa juga, coba Add YM beliau (Kalo-kalo Pak Rudy aktif juga via YM) Udah sih gan di email jg . Tetep kami tunggu saja.
No.Rekeningnya Pak Rudy masih kami tunggu. Terimakasih. Karena saya bukan kaskuser ga selalu buka kaskus jadi mending email officer saja. Terimakasih
Kalau mau fair, seandainya toko delta mewajibkan customer untuk mengisi atau memberikan no telp, maka aturan tersebut harus disebutkan di awal atau diinformasikan di web. Form request di web bisa di set mandatory. Toko berhak menolak permintaan jika customer tidak memberikan no telpon atau tidak ...
masalah ini dah clear belum.... WOI.....TS.....KEMANA LO....:kts: :kts: katanya mau refund tapi no rekening ga dikasih.. gimana sih ente... ane juga pernah mengalami hal seperti ini waktu beli barang didelta electronic, tapi setelah ane croscheck langsung dengan owner by phone and ym hari itu juga
masalah nya kalau lewat telepon menurut saya lebih cepat sih saat itu juga bisa saya proses. kalau lewat email sering terlewat . terlepas dari itu semua ini memang kesalahan kami (CS), maka dari itu sekarang menurut TS kalau ingin di refund akan kami laksanakan , mohon infonya untuk rekening nya Pa
menanggapi masalah TS yang merasa dirugikan atau merasa kalau kita tipu disini saya meminta maaf karena memang ini karena kesalahan di pihak kami yang tidak memberikan informasi ter update kepada bapak. Dan untuk info buat bapak, disini (Delta Electronic) no. telephone rumah / handphone customer ...