OOT lu bro temanya jepun lu larinya ke Arab kenapa gak ke kutub sono sekalian?? di arab juga rawan bre... padahal tertutup rapat memang dasarnya pada ngac3ngan saja
ijin nyimak gan dapat hp dari promo indosat langganan pulsa baru dapet gak cek detail. eh sampai rumah ternyata wifi mati ane balikin nunggu hampir sebulan baru jadi gak tahu nih diapain sama tam imei ganti kalau gak ganti mesin ya ganti unit
benar gan beli apapun mesti cek 100% masalahnya kan kita belum paham benar operasional produk yg baru kita beli isih naknuk kadang kita merasa gak enak kalau kelamaan jadi mendingan tanyakan dulu kita punya waktu berapa lama garansi replacenya kalau hanya berlaku di tkp. mendingan cek semua di tkp.
pertanyaan sederhana 1. misal saat buka dos lalu hp mati/cacat. urusan indosat apa eraphone?? itu HPnya urusannya erafone gan, gak ada hubungannya sama indosat. masalah replace, service, dll murni keputusan & kebijakan erafone, indosat cuma menjembatani ajah. Ane kerja di bidang distribusi hand
iya gan soalnya tiap outlet punya kebijakan yang berbeda-beda kalau garansi service sih sama karena dijamin oleh produsen kalau garansi toko beda beda tergantung tokonya ada yang selama di toko ada yang sehari ada yang seminggu dll mendingan ditanyain dulu aja saat transaksi paling parah di toko ...
langsung kontak indosat aja bisa call,ataupun email alamat email ada di data komunikasi saya silahkan cek Admin YTH, Saya ingin berlangganan paket matrix smart plan, apakah bisa dikirimkan data contoh tagihan smart plan tsb. karena akan digunakan di kantor ? Paket yang ingin digunakan adalah 400 K.
iya gan ane memang ganteng kok CSnya cakep lho gan mau ane kenalin? namanya barang elektronik gan makanya ada garansi tinggal garansinya aja gimana
iya gan besok besok kalau transaksi lagi mesti tanyain dulu ToCnya dulu, berapa lama replace warrantynya kalau selama kita di depan CS ya cek total jangan ada yg terlewat kalau 1x24 jam bisa bawa pulang dulu. agak bisa nafas kita sebenarnya kejadian unit rusak sangat kecil. jadi lebih enak kalau pi
update lagi gan persore ini hp udah ditangan semoga normal semua deh kalau menurut catatan sih ganti pcba imei ganti makasih buat mbak cs atas jerih payahnya sukses selalu
iya sih gan menurut ane sih itu sudah SOPnya indosat hanya saja ane yang tidak tahu jadi ane lebih menekankan ke pelanggan aja kalau mau beli cek total di tkp. biar kalau ada apa2 bisa minta replace soal indosat masih mau pakai SOP seperti yang sekarang atau niru lapak online ya monggo kerso itu ...
iya gan pengalaman yang buruk semoga pengalaman ini cukup buat saya aja kaskuser semua amit amit deh jangan sampai ngalamin lebih baik cek total di depan CS sampai benar2 gak ada yg kelewatan nginep gak papa gan daripada nyesel buat pengalaman gan
ekstrim tuh gan keluar galeri langsung masuk garansi service kalau di toko toko ada waktu 24 jam mending coba di depan CS sambil diajak ngerumpi 5 jam gak papa sambil SKSD sama mbak CSnya daripada nyesel bermula gak enak sama yg antri di belakang. eh kena deh jadinya nunggu 3 minggu belum ada kabar
Di kaskus saya gak pernah pakai jasa rekber Alhamdulillah aman aman saja Saya membayangkan ribet Walaupun demikian saya rutin pakai rekber di web jual beli di sebelah Karena di sana memang wajib rekber oleh pengelola Lihat kasus ini semoga mimin kaskus akan membuat fasilitas rekber untuk fjbnya B...