sadewa3082 rubygirl remankecing estimasi 3 hari itu SOP Service Center gan. Untuk kasus customer membawa spare part tambahan (hdd/ssd/memory) seharusnya bisa dibantu lebih cepat perbaikannya (tergantung kondisi engineernya bisa di handle sementara / sedang sibuk).
pe.sol biaya di Service Center sesungguhnya sangat amat mahal dibandingkan harga dari hardware & fee service tersebut. Untuk sekedar pasang ssd & tambah ram saja kena 250rb. :ngakak
cyoga17 Can354dra iya gan. Next time bagusnya kalo ada problem sama laptop nya, tanya" dulu sama temen/kenalan yang ngerti, kalo ngga tanya mbah google minimal buat referensi detail problemnya. Fyi, kerusakan pada harddisk kebanyakan gara" benturan, lama pemakaian &/ cacat pabrik.
rubygirl Hari pertama pengecekan, hari kedua request spare part, hari ketiga pergantian dan pemasangan spare part gan.
Penipuan Sist. FYI, Ciri" loker penipuan : - Berkas lamaran belum lengkap, boleh menyusul. - Boleh ajak teman. - Alamat kantor diberi rute yang lengkap. Kalo penasaran, boleh didatengin. Saya jamin, akan disuruh bayar dengan alasan biaya (seragam, ID card, dll).