sakti bener bro sampe 15 rebu rpm.... hihihihih :p wakakakaka,,, tangan kesrimpet om,, pegel 1500rpm ;)
kok sering liat orang pada buangin cvt set tdr yg paketan itu ya??rata2 masih kinyis2,apa performanya terasa tak sebanding harganya om? wew,murah amat :hammer sebenarnnya buat yang nyari putaran bawah tdr enak, cuman klo yang buat yg stop and go juga enak,, terlalu enteng om,,,, hehehehe coba a
absen siang duluu aahh.. sambil selonjoran,,, pegel kaki ama gari,,ngurut kabel lan... ======== btw dini pada mau ga ya1 paket cvt TDR,, sebelum di buang ke Fjb :shakehand2
wew,gawe dmn om?dulu kerjaan ane jg ngurut2 kabel lan. kangen jg kerjaan ky gt ini kerja di kemang bagian resto dan venue,, ngurut lan karena pindahan kantor aja ini,,, capek klo ndiri
gak mepet bgt kan gan? pertama kali ngeliat kayaknya ruang sisa di ban belakang terlihat sempit pke 110/80 aman dan nyaman ya gan? :D ane aja belakangb pake 100/80, mepet kena sok :cool tp pas mepetnya boncengan
absen di tamsur sama unyill, TS, mami, donie soeketi, om keong yang tak tau dimana hanya keongnya yang tampak... hahahaaaa.... :kiss :kiss wich,, ada om tsnya,,, ==================== malam ini ga bisa ke tamsur nich,td di duren tiga mbeeat ane di tabrak dari belakang sama mobil honda crv,ternyat
absen pagi suhu semuannya.... ======== MAU REPORT mengenai pemasangan aki 2 di beat dengan sistem kelistrikan udah FW 1,kinerja kipro di saat pengisian memerlukan waktu dan extra tenaga putaran mesin untuk memaksimalkan pengisian 2,di saat pengisian,terjadi ketidak belens di kedua aki,jadi aki yang
Klo gw bahas dri cc cvt ya om... Klo stop n go itu, yg cape di dlm cvt itu adalah kopling... Knapa kopling, saat stop n go, kopling tuh yg ngatur puteran ban supaya gk nyelonong kmana2.... Makanya koplingnnya lelah (pinjem bahasa ega) Lelah dlm artian, kopling kepanasan, kanvasnya kepanasan, mangk
absend pagi dulu,, sambil jalan gawe,, kep sefty ridding guys.... ========= report td pas lewat pejaten village ada org tergelincir,,, keep waspada
Kl di motor, pas aki dah penuh, spul tetep ngecharge ke aki yah? Atau ada rangkaiannya buat mutus arus? Atau aki emang dibikin ga pernah penuh? Klo ga salah nich ya.. gunannya kiprok mengubah arus, dan memutuskan aki di saat sudah penuh, buset.. 6A punya fu? kalo ane sih pake 1 aki itu aja, dah
saya juga pengen main kesana pak kiai.. :mewek waduh.. FW dobel aki.. emang hid spek brp watt gan? trs aki brp ampere masing2? spek hidnya 55w balast 50w, :metal klo aki orinya kan 3A ya klo ga salah... trus akinya kedua 6A ikutin amper balastnya... nanti mau di coba 1minggu dulunya.. ada efct k
report abis ngutak atik kelistrikan, coba menggunakan 2 aki, 1aki ori buat kelistrikan standard.. 1nya lagi hannya untuk acecoris dan lampu utama hid, lumayan terang juga hidnnya.. tp setelah di ukur,tegangan ke aki ke dua hanya mentok di 13,5v aja.. kabel yang menuju aki ke dua menggunakan dioda
absen malam,,,nyambi gigitin aki.. sial hari ini kagak jd ke ws... pm donk yang mau ke ws besok dari kemang :ngacir2
ane projinya kurang focus,, mau di rombak ulang... kagak enak klo malam... dah kaya senter di motor aja