makasih gan ntar ane coba... as stir itu posisinya di mana Ya? ada yg bilang per shocknya patah mungkin ga? blom ane coba cek si... oiya klo oli shock depan buat zx brp mili sih? as stir itu batangnya gan.. yg tegak lurus diatas segitiga. kalo as stir bengkok kan otomatis komstir ikut ga presisi,
suhu2 zx ane msih oblak aja ni :sorry ganti komstir udah, press segitiga udah ...knp yak? akhirnya ke beres cawang baru aja nih kata mekaniknya kmungkinan yg masang komstirnya ga bener... mungkin gak sih? ane minta bongkar mekaniknya gak mw katanya udah sore... coba di cek as stir nya gan, bengkok
ya pantes aja basah...... biar kuat?di kocok aja :p Kalo pake yg iridium pembakaran bakal pasti lebih bagus ya om cavy? kalo gitu rekomendnya dong merek busi iridium yg biasa dipake untuk standaran merek apa?...
lah,gedein PJ buat apa kalo gitu? pake busi iridium ya? ikutan om E51.. tungguin rmh baruuu..... :matabelo:cendolbig Maksud ane gedein PJ biar tarikan bawah lebih galak n' biar agak kuat nanjak, soalnya domisili ane kan di bogor yg jalannya naik turun belok2.. kalo busi ane masi standart,
Sesepuh sesepuh yg baik, ane mo nanya.. kalo ganti Pilot Jet di karbu standar ZX naik 1 step ke ukuran 38 itu setelan angin karbunya brp puteran ya? ane belum dapet yg pas nih, busi masi item dan agak basah, apa emng kalo pilot jet di gedein businya bkal gitu yah? apa emng pengaruh knalpot masi s
Mangkok ganda tu apa yah gan ? dulu sih pernah ngalamin berisik jg kletek2 gt, tp kayanya klo ga dari klep, biasanya dari rante keteng deh .. udah di cek lom bagian itu ? wakh sama tuh gan.. saya juga suka kedengeran bunyi kletek2, trus saya coba setel klep "in" agak rapet.. luamayan i
zx ane taon 2007 gan br beli 2nd pertengahan bulan desembar 2012...part zx ane yg harus diganti al : 1. seher + ring seher 2. setang seher 3. klaher kruk AS 4. stator / sepul 5. kanvas kopling 6. karet kopling 7. sil pompa oli 8. oli mesin 9. paking top set 10. filter oli mesin kl ane perkiraka
permisi para suhu zx 130... zx 130 ane lg servis besar, ternyata ada beberapa kerusakan part zx ane antara lain ::berdukas 1. seher zx ane gores...ini dia penampakannya : http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/12/5088619_20130212095142.jpg 2. Sepul / stator zx ane kawat tembaganya tergore
lupa biaya servis di beres,dl cuma 1x aja trus kapok :D bawaan kyk gitu gmn? kapok kenapa tu suhu?? bawaanya males diajak nanjak.. hahah sya lg nyari PJ-MJ buat zx ni suhu.. usah bener nyarinya.. emang yg setipe PJ-MJ buat zx apa ya?
lom perna serpis besar si.. kalo serpis besar di "beres" biayanya brp ya? tp apa kyknya emang bawaan mesinnya zx kyk begitu ya suhu?
yuk ah.. Tp lg nyari ide bahas apa ya??? Tunggu bulan depan rencana mau restorasi si dino d kelengan, part2nya sdh beli d ramayana tinggal eksekusi sj :ngakak suhu suhu sekalian.. gimana caranya ya biar zx kuat diajak nanjak? ane kan tinggal di bogor yg jalannya banyak tanjakan, jadi kesian d
lsg cek ke bengkel aja.. ke kelengan aja di ciledug.. di daerah bogor,coba hubungin bro ikhsanlie :) Menunggu suhu bogor:bingung
Malam!! boleh gabung nih?? slm knl smua saya punya zx taon 2008 warna item boleh tau bengkel yg biasa nanganin Zx di sputaran Bogor kah?