Mohon petunjuk dari para Suhu, mo ganti busi Altis G 2011, selain pake Denso SC20HR11 bisa pake tipe apalagi ya? harga yg ori toyota mahal bgt... makasih om
10 Hole punya motor apa? Masih nyari cara hemat biar bensin lebih boros tanpa pasang Fuel Adjuster :hammer: 1mm in? Jadi 19 ya? Kalo buat spek lu masih kurang kayaknya om. 22 paling pasnya. Cuma klo dari harga lebih murah head sama klep r15 kayaknya, rubah head big valve sekitar 2.5an sama headnya.
Bisa jadi bobokannya kurang bagus. Kemarin sih kasus gue tengahnya yg bolot, ganti knalpot, naik sekitar 2-4 mmdiameter dalamnya langsung enak di mesin (diameter pipa header) . Top ga ada masalah pas pake bobokan pipa standar, cuma ga enak di rpm tengah. Udah pake fuel adjuster kan ya? Kurang basa
Ukuran final gearnya aja sepertinya, krn aerox ke nmax aja harus di tipisin, kalo dibalik dijamin ga bisa masuk sih logikanya haha. 13 40 jadi 12 35. Tdr ngeluarin 12 33-34, tapi kok ngeri krn lompatnya agak jauh. Mungkin emang awalnya riset utk Nmax, giliran aerox keluar disamain aja, padahal kan
Mur atau bautnya? Kalau bautnya kan jadi satu sama krukas, kalo rusak kudu ganti krukas dong :hammer: Btw kok bisa selek ya? Seumur2 megang matic, baru ini nemu baut bagian variator selek haha ajaib juga yg masang.. Diganjel ring ga mau om? Pernah dulu om, obatnya mau gak mau belah mesin, kalo g
Ganti final gearnya. Top speed turun tapi untuk mencapai topspeednya itu pasti lebih singkat. Ganti final gear nmax atau paketannya tdr om, dan beratin rollernya. Bore x stroke sekarang 62 x 62 yah? Geser bigend atau pakai penstroke om? Geser big end sama stang piston pake punya suzuki smash.
mohon bantuan, abis bore up top speed malah turun jauh. knapa ya? waktu masih piston standar cuma naik stroke jadi 62 masih dapet 125 kadang 130. giliran abis di bore up 62mm langsung loyo top cuma 115 kpj. spek lain, knalpot bobokan. udah pake fuel adjuster iquteche mohon saran dari suhu suhu....
wah kalo daerah jakbar ane kurang paham gan..... udah ane. pake roller 13 standarannya aja, bisa nempel nempel yg pake roller 10g om. pulley standar nmax modifikasi. per cvt vario 150 ori, enak kok, dari bawah tengah atas ngisi terus tuh silang jauh, yg duluan si 9 apa 13 om? silang setau ane ga
Akhirnya menjatuhkan pilihan sama di Aerox GP ini. Ada yg ingin saya tanya, untuk unit baru rem depannya emang ga pakem ya ? Atau karena masih baru jadi seperti itu ? Mohon masukannya https://s.kaskus.id/images/2017/10/25/3605561_201710250804520556.png Rem depan agan coba ganti selang REM punya TD
disini uda ada yg oprek cvt blom ? review dong ganti per ukuran brp. roller brp. pulley standart ato racing ? ane greget nih pengen setting cvt nya.. kalo mesin masih standart coba aja pake roller silang 13/9, per 1500 rpm punya PCX (lebih panjang) sama per sentrin punya honda beat karbu.
coba main ke MGK atau pasar atrium senen buat cari part nya gan, kalau ganti mah di bengkel biasa jg bisa, posisi agan dmn? kalau tmn2 Icon ada bengkel langganan di ciledug... Rumah di daerah permata hijau gan... boleh dunk minta alamat lengkap bengkel yang di ciledug. Makasih gan.... cheers..
Waduh...1:4,5 sih boros banget, tapi itu kondisi lalin bgm? Kalau di tol luar kota bgm? Atau waktu kondisi lalin lancar? Pengalaman ane waktu diisi premium memang lebih boros, tapi setelah ganti pertamax atau shell super jd lebih hemat... Untuk luar kota Jakarta - Bandung 1:9,5 kondisi di tol lum
Kalau dipake macet parah ya bs segitu om, btw om pake bbm nya apa? Masih mending gan, punya saya dalam kota di MID 1:4,5... Di isi premium, pertamax/+ sama aja. Apa yang salah ya? semua oli dah diganti termasuk saringan oli + udara, busi juga dah ganti, Hasilnya sama aja... pasrah aja jadinya...
Makasih mas atas infonya. Emang kemaren tekanan ban di kasih 35 semua. Ini mau dikurangi lagi, mudah2an jadi nyaman... salam...
Selamat siang para suhu... mohon pencerahannya, saya baru beli Camry V 2008. overal untuk mesin saya tidak ada masalah. yang jadi kendala adalah dengan shockbreakernya. Saya udah ganti shock belakang dengan merk Tokicho di ITC Fatmawati, saya masih merasa bantingannya tidak jauh beda dengan yang se