kebetulan bos ane nasabah prioritas bank mandiri. td pagi kpla cabang n stafnya dtg ke kntr. kasus sperti ini baru aja ane denger td pagi dr stafnya. karena byk nasabah yg complain ky agan. intinya menurut staf bank lebih baik kartu e-toll / e-money di kasih stiker nama agan. karena itu sbg tanda...
Kok bisa dituker gitu ya?? :bingungs Tapi kita gak boleh nuduh tanpa bukti yang ada gan... saldo berkurang, berarti emank karena kartunya tertukar... dan kalo dilaporkan ke pihak Bank pasti sesuai dengan kartu yang agan pakai... Kalo lapor karena ditukar pihak penjaga gerbang tol kayaknya sulit, k
nih gan ane bantuin cari histori transaksi kartu agan. kemungkinan emang ketuker, dan saldonya udah diabisin. saran ane gan, mending isi ulang dikit2 aja, misal 50rb biar kalo hilang atau ketuker ga rugi2 amat http://s.kaskus.id/images/2013/12/03/1123769_20131203075231.png Thanks gan infonya.