tipikal pembelaan dari motor ngebul, udah ngebul, gak mau ngalah dijalan, sama suka mepet2 pasti kalau nyalip asalkan motor agan kagak nge-fogging kayak di video gw it's okay wae lah gan simple, kalau motornya kagak ngebul kayak orang fogging gak usah tersinggung lah :ngakak at least gw t
biasanya part penduung apa saja yag harus disesuaikan masgan? mau mulai nabung ane gan buat upgrade. :iloveindonesias udah itung itungan belum om, lebih enak mana antar beli koil yz atau cdi BRT.. yg jelas supply bensin dan ruang bakar dkk mesti di anuin kalo udah gede gedein api.. ah ente bengke
siang gan. abis cuci steam motor. motor jd susah distarter. walaupun nyala ntar ditengah jalan suka mati. kayak kehabisan bensin. ada solusi sementara ga gan? mau coba copot socket yg deket dinamo nya susah bener. ad instruksi copotnya ga gan? karbu nya kemasukan aer kali.. spuyer nya mampet bensin
https://s.kaskus.id/images/2017/01/17/210792_201701170221230333.jpg Selamat siang vespakuser.. salam kenal semua nya :ngacir banci medan.. :betty udah di pamerin, berarti repaint nya udah kelar nih.. :ngacir
Gearbox maksudnya bak persneleng om? Setau ane lebih beratan kinerja kopling pas ditarik daripada kinerja bak persneleng pas masukin gigi.. Kalo ane sih mending netralin..soalnya di batavia gak ada yg sebentar lampu merahnya..paling cepet satu menit.. Lagian klo lg boncengan kan enak pegangannya :
Kalo saya pake sih maksimal 2 tahun om.. Gak nentu..apalagu ane ketemunya macet mulu di MT Haryono..hadeuh..bikin cepet angus.. Kadang suka nyoba2 ngembut sih kalo ketemunya sama motor kenceng :cd Yang enting jgn hentak2 kopling trus kalo gak perlu macam d lampu merah netralin gigi aja jgn ngoplin
3-4 tahun kayaknya oom. itu juga asaL gak asal lepas kopling pas lampu hijau + oli mesin gak telat. :D wooh lama juga umurnya, emang sih lagi demen ajrut ajrutan.. baru 6 bulan kayanya, tp udah ngayun tiap shifting.. :hammers
Kalo isepan kena, kruk as juga kena ya? belum tentu, tp ada indikasi kesana.. kalo kruk as kena pasti ada penyebab lagi sebelumnya, bisa dari laher kruk as nya.. cmiiw pengaruhnya kedompet oom :D bensin boros, kinerja mesin kurang optimal, mesin cepet kotor. alhamdulillah kalau udah ketemu peny
Goyang sih tapi gak banyak, pembacaan sensornya juga masih batas wajar hanya loncat dikit pas keadaan shock turun karena ngerem untuk saat ini sih disitu tempat paling gampang pasang sensor magnetnya, lagi dipikirin nih tempat yg lebih steady buat dudukan sensor magnetnya bikin pake besi plat temp
Lifehack biasa orang sempit dana akalnya harus luas Iseng iseng gak punya spido ane pasangin aja cyclocomp di si vbee Modalnya cyclocomp merk murah 35rb an sama kabel tambahan kira2 30cm pertama ane sambung dulu kabel aslinya karena gak sampe, jalur kabel ane pake jalur kabel spido aslinya yaitu ...
Ketinggalan jauh nih hehe Numpang tanya, LED 130rb'an apa bisa pnp di vespa tanpa harus rubah fullwave? Ada 3 kabel di lampu nya, kata temen sih (jauh.dekat.ground) nah ini arus nya DC atau AC? mau coba eksperimen aja sedikit hehe, karna takut juga buat bikin fullwave sendiri, ada yg bilang bisa ...
newbie coba sharing om, klo tujuannya harian biarkan isepan om gak usah ganti2 pake reed valve. bisa kok dengan isepan atau karbu standar lari 100km/h (siapa bilang vespa pelan) ;) paling berentinya yang deg2an :bingung: tapi klo tetep mau pake karbu jepangan plus membran dengan budget 2,5-3jt s
katanya sih masuk om..cuma g tau deh blm pernah liat..abis suka nyaru sih..g bisa bedain mana px yg palanya rubahan mana new px kalo lg d jalan..apalagi LML..wong liat n merhatiin langsung aja blm pernah :ngakak kalau saya paling gampang bedain LML dan NPX adalah dari belakang. cover ban serep b