job desk sudah diterangkan kembali diatas karena byk pertanyaan. ada bis kantor rute pramuka jkt -kantor
ayo siapa lagi, silahkan kirim cv nya. masalah ok atau enggak, kirim aja dulu cvnya berarti anda pede, baru nanti saya saring.
kasus ditutup, setelah penggantian decoder hasil masih sama. jadi teknisinya saya suruh bawa perangkatnya sekalian dan gak usah dateng lagi daripada pusing mikirin dan liat unitnya nangkring gak jelas, lagian kasian juga liat teknisinya. semoga tidak ada kasus seperti saya lagi, kalau bisa pegang n
memang awalnya lebih cepat komplen lewat sales, tetapi malah jadi pertanyaan besar, memangnya call center dalam hal ini mewakili bigtv pusat tidak memiliki kontrol terhadap teknisi dilapangan? apakah memang begitu posisi sebenarnya? kemudian kenapa selalu disarankan menghubungi call center kalau
koordinasi sms sales n teknisi kehilangan signal bisa jg wkt pointing signal blm maximal 100% telp lg aja teknisi memang awalnya lebih cepat komplen lewat sales, tetapi malah jadi pertanyaan besar, memangnya call center dalam hal ini mewakili bigtv pusat tidak memiliki kontrol terhadap teknisi di
Memang saat tayang seminggu pertama puas banget gan masalah gambar, top banget, gangguan cuma saat mendung tebal cuma sebentar saja. tetapi setelah itu langit biru tanpa awan yg keterima "kotak merah" :berdukas , kalau masalah pointing mkn dari setelah aktivasi lgsg bermasalah bukan???....
wow... ane kira merk mana.... tapi "it's never to late" untuk action, ane juga pengen ninggalin comfort zone