utk dapat settingan hop up paling akurat coba pake chamber M4 modify accurate,system full gear utk lever nya,jd sangat kecil kemungkinan utk bergeser akibat benturan dr intern gearbox,uhmmm lebih mudah nya,coba ganti bb nya dengan yg lbh berat,boleh 0.28 or 0.3 hehehe,inbar 6.03 masih aman banget
suhu2 sekalian ane mau tanya donk...unit ane bermasalah di FPS setelah kmrn ganti gear set 32 : 1, piston 15 teeth shs n di papas di final teeth, pakai spring modify 130, udah di cek dan di test berulang2 semua part n kompresi, tapi FPS dapat under 300...ini kira2 masalahnya apa ya ??? thx before...
maksud nya gigi piston terakhir nyangkut ama gigi sector terakhir juga?si pangkal piston jadi nya mentok ama dinding gearbox blakang gitu ya?klo emg gt artinya papas aza gigi terakhir dari si piston...papas 1mm an lbh dikit ok...thx...berarti 2 bagian ya yg di papas, piston ama penahan switch as
beberapa iya ada yg suka nabrak penahan switch assy,nah bagian penahan nya yg di papas...skitar 1mm,and di test puter klo da papas,klo mentok piston seh daku rasa shimming nya sector bagian bawah nya coba di kurangin boss lalu bagian atas di tambahin,sesuai yg di kurangin aza tebal nya seblomnya
Need Help suhu2 sekalian... ane ganti gear set SHS 32 : 1, tapi sector gearnya nyangkut di penahan swicth ass ama di pistonnya...piston pakai SHS 15 teeth yg half... pertanyaannya harus di papas yg mana ya ??? thx...
semua nya yg di sebut bagus kok...cuma ada beberapa yg ngeluh and servis dinamo shs hi torque new batch body item pala item juga ke daku hehehe,tinggal cap cip cup aza klo bingung boss...hehehe battere seh daku rekom 20C ampe 25C aza...ga terlalu minim ga terlalu maksa hehehe Thx all... kam chia
malam all..sori lama ga online...sibuk kerjaan... ane mau tanya nih, kebetulan dynamo ane rusak. review dynamo SHS torque ama lonex inf. torque up ama guarder inf. bagusan mana ??? ane pake sprin SP 130 modify, gear set helical 300 : 100, batrai bagusnya pakai yg brp C ??? thx all...
hah?? da pake bearing ceramic msh gt?coba deh perhatiin,itu bearing ceramic nya bagian dalam da sama rata ama dinding gearbox ga?klo model bearing rata2 semua da ampir sama rata ama dinding gearbox klo da di pasang,gearset nya prometh pula...hadeuhhh sayang x yah.cb boss klo ga 1 1 gear nya di pas
uhmmm boleh aza asal hati2 aza papas nya,jgn mpe gigi gear yg di papas heehehe,tp bakal kuras banyak tenaga...mank pake gearset apa sih?bushing nya juga merk apa? pakai prometh 3ple torque, modify ceramic bearin 8mm...kalau papas gearset saya takut kena as-nya...
sorry foto nya lom bs kirim,coz baru balik nih dr luar kota,nti malaman yah di fotoin,itu mampet gear nya ga pake shimset ya?wah klo gt bushing/bearing mangkuk dalam ketebalan,or bs krna kurang dalam aza,biasa gearbox baru seret bgt masang nya.setahu daku sih biasa nya yg mangkuk tebal itu klo pak
sorry baru bisa balas,iya sama aza.nti daku fotoin lagi deh gearbox nya yg daku pasang ke body JP. Tq mas bro suhu... belom kelar 1, nambah 1 lagi... ane beli GB modify torus, tapi pas pasang bearing n gearnya, trus di baut buat test shimming, malah ga mau gerak sama sekali gearnya...kayaknya dud
kemarin ada temen juga yg bangun JP dari 0,yang pasti body and frontset di usahakan 1 merk,utk gearbox bisa pake torus,bagian blakang gearbox di papas dikit coz JP cekungan tempat dudukan upper body agak dalam... bro moggey bisa tolong di perjelas bagian yg di papasnya ??? soalnya ane lagi di min
Ane numpang nanya lagi... sekarang ane pakai gear 18 : 1 (ratio Normal) tapi ane rasa ROFnya ketinggian n ane mau ganti yg 32 : 1... nah yg jadi pertanyaan, apakah bisa kalau cuma di ganti selector gearnya ??? trus harus ganti piston juga sama yg half teeth ??? atau ada cara lain ??? Thx sebelomn...
mantap banget spek nya nih bosssss iya...sayangnya bukan unit ane...:mewek ini unit temen, minta di bikinin yg high spec...
m***ull 0.20 buat tes crono dapat segitu pas main pake yg 0.25 pake 0.25 gak di tes lagi coba setting ulang kk... mungkin inbarnya ganti yg 509mm aja biar lebih yahud... ane siap kok terima inner 650mm nya...:ngakak
Final teeth quotenya, maksudnya gigi terakhir yg bersentuhan dengan sector gear, alias gigi piston yg paling dekat dgn piston head ow berarti ane terbalik...:ngakak
papas 1mm an final teeth nya si piston...spec hi class punya ini hahahaha.keren :2thumbup ada bbrp baranga yg di ganti...Spring guide ganti guarder atau madbull... shimset ganti modify advance shimset... untuk papas, gigi gearnya tuh bagian depan apa belakang ??? anggapan, depan tuh gigi yg dek
akhirnya setelah mikir2 dan obrak abrik... ane dapet racikan untuk M4 carbin moe magpull : 1. Modify ceramic ball bearing 8mm 2. gear set 3ple torque prometh 3. spring modify sp 130 4. modiy boreup set M16V 5. Piston Modifu quantum 6. modify spring guide with bearing 7. systema shimset 8. hopup c...
hahahahaha emg bener klo customer da mao nya yg awet ga apa kasih aza triple prometh,biasa nya customer kyk gt ga masalah ama biaya hahahaha.bore up set tujuan nya ngejar fps lbh tinggi and daya tahan gearbox lebih terjamin...and di rekomendasiin hanya utk spring 120++,elcan emg dia lebih berat dr
Mm kl gitu kasi merk modify ajah :D kriterianya awet termasuk kan? kl gitu kasi sorbo :D boleh juga...kasi sorbo biar awet...:ngakak barel bagusan EDGI atau PDi ???