Lg nyari bodi raider nic ada yg bisa bantu g? Klo ada bleh di tawarin ke ane.. Cover frame lh dan rh, sama cover centernya yang buat penyambung body tarnya di atas lampu blakang.... ane ada beberapa gan situ pm nya penuh, pm ane cp nya! gambar via WA aja
ada yang punya katalog part raider 125. sama body raider 125 warna apa aja, seken aja.. body raider butuh bagian apa? ane punya leg shield & leg center
dapat harta karun, tapi gak part cuman foto editan ane lupa bikinnya kapan, oh iya plat nomer di kaki itu plat motor ane:ngakaks http://i1235.photobucket.com/albums/ff421/Meong3113/transpormer_zpse4b16cee.jpg soir kalau jelek, editan waktu masih masa jahiliyah keren gan editannya :matabelo: editi
klo magnet spul msh ori raider,,klo rasanya pasti lebih enak gan lebih bertenaga ini motor,,ane uda ganti kruk as dll uda lama dr semenjak ane dpt ini mtr,,dr pd ganti stang ma seher raider yg harganya mahal jd dianjurin ma mekanik ubah ke fu aja alasan kita mirip atau bisa dibilang sama gan :bing
magnet emang beda ukurannya dgn fu. tapi harusnya masih bisa dipasang asal spul nya masih pake ori raider. ane gak mantauin pembongkaran jadi semua ane percayakan mekaniknya aja :amazed: kamkop & platkop ane juga diganti punya FU setelah 1 hari pemakaian awalnya ane kira boringnya bermasalah k
wow... habis berapa tuh gan? klo magnet & spul knp diganti gan? ane tukeran part sama kancil79 totalnya sekitar 356rb tidak temasuk part yg ditukar dan dikerjakan oleh UJM kata mekaniknya (upik) ukuran magnetnya beda jadi diganti sekalian Wedew udah 75% fu nih:D Btw bener kata agan ardi, ko
Waaah hebat om, tak tergerus zaman dan tak lekang oleh waktu:toast Pake bandul fu apa aja yg dirubah gan:malus ane gak tau pastinya karena gak nunggu pembongkaran :amazed: kata mekaniknya kurang lebih: -Kruk As -Stang Piston -Piston + Ring Piston -Rantai mesin -Gear cam -Magnet + Spul -Setel ula
Hah serius gak bisa pasang tensioner FU lokal ke Raider 150 ? :sorry Jiah rugi bandar… Btw walaupun chassis 125 sama 150 plus dimensi mesin juga 99% sama , tapi kenapa handlingnya lebih enak 125 ya? berasa lebih rigid pas dibawa manuver, sama akselerasinya juga bagusan 125... Kalo riding po
gan, kan di page 1 ada tempat mejeng raider. gmn klo agan kelompokin aja berdasarkan daerah? jadi fungsinya double :D ane gak apal daerahnya gan mungkin harus baca ulang post2 yg dulu klo waktu luang sih gak apa2 tp gak bisa cepet ane lagi jarang online
wew udah 5 :rolleyes seru tuh klo bisa kumpul bareng ane udah gak ada space di pekiwan buat daftar membernya mungkin agan ardi mau data :p
Wah, agan domisili jl. Mataram yaa.. tau gtu kmrn ane samperin. pdhl kmrn2 pas ane lg dijogja bawa si juki sama bini. :ngakak Pengen banget liat juki agan + tanya2...:cendols Raider ane lagi sakit jadi gak bisa diliat :p klo ke Jogja lagi mampir aja gan tp cuma bisa malam
Gan ad yg mw tukeran bandulan sama fu gak? Klo d jogja k bngkel gw aja bandulan itu apa aja gan? cuma kruk as? ane ada kemungkinan minat klo cocok kasih alamat bengkelnya + CP gan ane posisi jogja jl mataram
ini yg dibubut gan http://s.kaskus.id/images/2014/04/28/1057790_20140428011430.JPG bag kanan & kirinya dibubut biar masuk ke kruk as raider tapi klo kaya gitu aman ga? ane gak brani gan klo bagian itu soalnya yg dibubut cuma pinggirnya aja sebenarnya sempat kepikiran pake stang FU trus dika
gak bisa gan. itu gear yg laen ada di sblh kanan. yg bwt rantai keteng ada di kiri deket magnet. nih biar lbh yakin ada artikelnya http://motor.otomotifnet.com/read/2011/07/07/321131/207/27/Kalibrasi-Timing-Gir-Bag.2-Habis-Geser-Posisi-Timing di situ disebut ada timing gear yg bisa dilepas kaya ju
http://s.kaskus.id/images/2014/04/26/4994468_20140426034224.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/04/26/4994468_20140426034240.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/04/26/4994468_20140426035329.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/04/26/4994468_20140426034416.jpg itu gear yg di kruk as gak bisa
klo pake kruk as fu, cam gear sama rantai keteng harus ganti. soalnya gear yg di kruk as fu lbh tipis & ga bisa dilepas/diganti mikir lagi nih gan klo ganti FU ternyata terlalu banyak part yg harus diganti ane kira gear yg di kruk as bisa diganti :nohope: Mending piston pake npp tiger, stan
boleh gan gitu juga. jgn lupa gear cam sama rantai keteng juga harus pake punya FU. atau... gmn klo pake stang vixion? http://www.tkrj.co.jp/goods/m-BY0285A-3C1-.php ukuran pin bawahnya sama 28mm & tebelnya juga hampir sama 15.8 piston sama 57mm. tinggal bli yg os 50 tapi panjang stang nya l
permisi agan2. kali ini saya mau share ttg stang seher ini stang seher punya fx-125 (pasti sama dgn raider) http://www.tkrj.co.jp/goods/m-BS0274A--35C01.php & ini punya fx-150 alias FXR (mungkin sama dgn punya FU150) http://www.tkrj.co.jp/goods/m-BS0368A--05F00.php nah ternyata diameter A (pen b
Stang neotec pin bawah 30, atas 15. jadi sama kayak raider. panjang stang raider 102mm, stang neotec 103mm. kalo ga ditambahin packing ya tenaga gembos. Kalo urusan tebel ato gimana, kurang tau, soalnya belom ta pasang. coba besok ta bandingin. Itu problemnya uda dibuka stang ma pistonnya? pun
ya pesen aja dulu stang seher sama piston os 0.50 + ring nya. mungkin jadi sekitar 500-600an udah itu oversize silindernya (klo ini ga tau biayanya brp). klo mau cepet ya ganti smua pake punya satria. stang seher, kruk as, piston, rantai keteng, gear noken as. sama silinder, terserah mau bore up a