om minta pencerahan, jadi ipah ane klo pas lepas gas, kondisi transmisi masuk, kok kayak ngerem ya, jadi speednya lgsg drop gtu.. permasalahannya apa ya..? ipah ane 2kd manual, kondisi odo udh 170.000km.an.
maaf suhu, mau tanya HU tipe A5150bt sama Z2050bt itu appradionya sama gk ya? apakah tipe A5150bt bisa moirroring via appradio? sama bisa play video yg disimpan di Hp gk?
sudah dibongkar atau baru analisa montirnya Om? Dan Odometer sudah berapa kilo? kalau belum dibongkar gearboxnya coba diurut satu persatu dari yang "murah/mudah" dahulu, soale punya saya dulu juga susah masuk gigi,iseng nanya ke bengkel divonis ring syncromesnya, tibaknya... setelah iseng
sebelum tenggelam...nyoba bantu jawab,semoga bermanfaat. G83b1GhJ3Ck akhirnya OH transmisi om, kata montirnya ring sinkromesnya aus.
ada yg pernah ngalamin ipah diesel manual kalau masuk gigi 1,3 dan 5 suka mental ? biasanya yg perlu diganti bagian apa ya?
Numpang tanya om, tadi pagi saya iseng iseng cek ipah 2kd ane, pas bagian filter gas yg deket TB itu saya cabut terus saya coba tiup filter gasnya, ternyata mampet. Blh gk dibersihin dgn cara disemprot pake contact cleaner? Kalau boleh nyemprotinnya dr arah mana ya?
gk tega gan klo bikon jasa jasa gitu, paling klo ada film baru tinggal kirim kirim aja ke temen.. :toast
bearti sementara aman Om,iya beda Om jadi ga perlu pake mur,murnya ya blok mesin yang tadi di tap die,soale kalau dilas dengan blok nanti ga rata malah bisa bocor,sebenere bisa juga disamakan dengan satunya dengan memotong kepala baut yang baru nah baru deh bisa pake mur dari luar kaya sebelahnya...
Bantu jawab Om... Dicoba buat jalan aja Om n diliat ada kebocoran ga,kalau ga ya sementara aman,itu nyembur alias out line Om,menurut saya lebih pas nya ke bengkel bubut..jadi baut yang lama/rusak yang nempel ke blok mesin digerinda rata halus,kemudian dibuatkan lubang baut baru dengan baut tap die
Kelihatan di cylinder head gan , bw ke bkl aja pasti mudah sepanjang tools ada Wadaw itu yg saya bingungkan, kalau nyambung di cylinder head... Aman gk ya om egr dibaut satu aja..? Yg bawah itu nyembur apa nyendot ya?
Bisa gan , biasa di bor dibekas boltnya dgn matabor kecil kemudian dibesarkan dikit tp tdk lbh dr bolt yg patah, kemudian ada spt tap drat terbalik diputer masuk kedalam terus diputer lawan jarum jam dgn sendirinya bolt patah akan keluar.... Yg bagian bawah itu dratnya atau bautnya ikut cylinder he
numpang tanya om, abis kena musibah, tadi pas mau pasang tutup EGR buat ipah 2KD, baut untuk nutup EGR yg bagian bawah patah, bisa dibenerin gk ya? https://s.kaskus.id/images/2018/06/15/4955606_201806151031090958.jpg Yg bagian saya lingkari, gambar diambil dari Google
setuju gaan, miris lihat isu , hoax dll yg disebar di internet, bisa bikin org yg kurang faham menjadi jadi :cd
nah kebetulan topiknya pas, ane mau nanya, klo misalnya kita wudhu kan ada kumur2 tuh, abis itu kita buang/ludahin, tp kan msh ada tersisa air dimulut kita, itu gimana klo ketelan pas lg shalat dsb. Brp kali sih ngeludahnya spy bener2 yakin udh ga ada air lg dimulut kita gk batal gan, soalnya sudah