semoga masalh cepat kelar :thumbup thanks gan Setuju ama yang di atas2 ane. Tindakan sellernya udah tepat walau mengecewakan. Sellernya udah kasih tau kronologis dan alasannya kan gan. Udah usahain cepet dengan lempar ketemennya, Udah beritikad baik juga buat kembaliin uang 100% atau kasih diskon...
menurut ane sebagai seller juga di FJB seller yang bersangkutan udah cukup bertanggungjawab dan tidak lari begitu saja si seller menjelaskan permasalahan yang ada dan mencarikan solusinya dengan mengembalikan uang kepada pelanggan 100% atau dialokasikan ke produk lain dengan tambahan diskon :ilove
Sabar gan.. Mdh2an nanti dapet order pengganti yg lbh gede.. Jgn lupa persekot buat ane ya gan.. Udh bantu doa :ngakak gan.. ane buyer..sellernya yg dsna -__-"
mungkin itu sudah jalan terbaik yang harus diambil gan, dengan bukti, alasan dan juga itikat baik untuk mengembalikan atau ganti barang dengan diskon, agan hanya datang disaat yang salah menurut ane, disaat order lagi rame-ramenya, yang sabar ya gan, semoga gak terulang lagi :shakehand2 :shakehand2
boleh gan.. kaos sm hoodie sih udah punya dari agan itu kmrn REadystock nah ini jerseynya PO gan. agan ada Jersey jg?ane mau donk kl ada BETEWE itu yg trakhir kok mirip punya ane yg ane order sm seller td yah? duluan siapa tuh gan :hammer:
resiko bisnis itu gan :ngakak iya gan Kalo menurut ane ni gan justru si seller sudah bener kok.. dia bilang "dari pd kelamaan nanti dikira niat mau nipu jd lebih baik di cancel" itu termasuk tindakan yg bertanggung jawab ya menurut ane meski disamping itu memang ada unsur kelalaian dari s