Pembahasan yang sangat menarik.. setelah sekian lama sr, akhirnya ikut koment juga.. Perspektif baru..
Ijin share pandangan jika di lihat dalam hal banyaknya iklan yg kurang patut & tidak layak untunk di tayangkan di kaskus, gw berpendapat karena management kaskus sekarang2 porsi pengambilan kebijakannya lebih banyak investor. kemungkinan saham kaskus porsinya 51% investor, 49% kaskus. kenapa m
persetan gan :ngakak khan yg bkin jadi ht bukan ane :p kalau seandainya tadi trit ini gak jadi HT Lu gak bakalan nyolot n mrah2 gini juga khan gan :p Masa bodoh :cool stay cool Kritik sono sama momod nya :cool widih bos, ternyata u kaskus maniac tapi isinya kopong.. seharusnya level kaskus mania
gimana dia bisa jelasin perbedaan kata antara Bos dan pemimpin.. dia z bikin trit nyolong dari orang lain.. respect buat trit maker yg aslinya..
gk etis lah ente cuman skedar kritik arti antara bos dan pemimpin hanya melihat melihat dari KBBI Kan ane udah bilang yg ane bahas cara leadershipnya jelas ada perbedaan leadership antara bos dan pemimpin khan:ngakak y elah bos, u z bikin trit nyolong dari orang lain. malu x bos pake ngotot s
itu threat plagiat.. dia full copas dari threat ane dan sekarang jadi HT... my threat dasar sampah emang kucing satu itu.. dia dulu komeng di ane.. dan sekarang dia repost dan jadi HT.. hancoooot.... oh ternyata ente yg pertama bikin tritnya y bos. mantap. berarti tuh kucing garong dong. yg bisa
Menarik... Diskon mobil bisa 40jt... Aku jadi mau kredit mobil juga kalo gitu... :ngakaks Bener gan, diskon mobil malah bisa mencapai 50jt klo akhir tahun
Agan ga salah kok... Yang salah itu bos agan... Kredit murah belom tentu efektif buat orang tertarik punya motor... Kalo transport umum kita bisa di benahi mungkin pengguna kendaraan pribadi bisa sadar kok... Ane liat dari beberapa orang yang ane kenal kenapa smp/sma sudah bawa motor juga karena ga
Apa apaan ini tulisannya ga rapih.. Sepintas gue lihat lu mau presentase yah? :cd: Maaf bos, harap di maklum z, namanya juga nubi.. Yang penting informasinya sampe
Ane penasaran, kalo pertumbuhan mobil dan motor turun sampe 30% aja dari yang sekarang, kira-kira berapa banyak kariawan leasing yang berhenti dari pekerjaan, begitu juga dengan kariawan pabrik mobil dan motor... ? Klo pertumbuhan otomotif berkurang 30% = 30% dari total leasing akan di rumahkan
Gw ngerti gan tulisan lo, paham bgt. Krn gw belajar kuliah ekonomi perkotaan ps kuliah. Bisa dibaca jg, judul bukunya urban economics karangan O'sullivan. Pnyebab terparah emg kemudahan mendapatkan unit tambahan kendaraan. Tp selain itu ya ada macem2 lg kyk nambahan populasi penduduk, urbanisasi,...
ah kurang totalitas main runut-runutannya :D sekalian aja, eksistensi manusia ikut andil dalam memperparah kemacetan di jalan :siul solusi: jangan beranak dirunut lagi: jangan menikah dirunut lagi: jangan bermasyarakat dirunut lagi: jangan hidup :beer: Ini sy cuma kasih sudut pandang dari seorang
Paling serem klo uda di lampu merah.. Motor2 berjejer paling depan n semrawut.. ga jarang suka baret ke mobil sangking pgn nyempil2 (sorry y no offense buat para pengguna motor).. Yg mobil2 jg sama aja.. yg rata2 dipake sm anak2 muda yg suka ugal2an.. entah ngrasa jago bw mobil atau emang baru bs n
gw sangat tidak setuju dengan ada nya sistem credit :nohope dan sistem cash sangat dipersulit bagi konsumen karena permainan perusahaan yg menguntungkan sistem credit :gila::gila: :ngakak apalagi pemerintah payah dalam penataan kota, dan penghancuran kendaraan yg tidak layak pakai. negara lain suda
Macet banyak faktornya bos, cuma ane juga sebagai orang leasing g bisa berbuat apa2 juga, karena qt uda masuk ke dalam lingkarang kapitaslis Setuju dengan om yg 1 ini
saya rasa semua orang sependapat bahwa penyebab kemacetan adalah warga pendatang :berbusa Klo warga pendatang ane rasa g terlalu pengaruh gan, yg jadi masalah klo dia bawa kendaraan ke jakarta