oh ya. dastek doang bisa enak ya ? boleh dicoba gak ,bro evalianya ? mau pasang dastek juga cuman masih ragu, soalnya pernah tanya orang, katanya dastek doang percuma kalo mesin masih standard, mendingan ganti header . nah terus saya pernah tanya juga boss firna, mau pnp ke situ tapi katanya percu
sayang ya gak ketauan pemiliknya, mau tanya2 padahal. bukannya enakan di pnp dulu baru dastek ,gan ? Di dastek langsung Sudah enak banget, jadi udah nggak perlu yang lainnya. Dan lagi bisa dipilih pake yang standard lagi., tinggal pake map no 5.
untuk nanjak jauh beda, kalau nggak sayang garansi(kalau ketahuan) enak pasang piggyback. sejauh ini nggak ketahuan, karena waktu di scaner di beres dia tidak terdeteksi.tapi pengalaman biasanya kalau sampai 10.000 km engine tidak ada masalah, biasanya sampai habis garansi engine nggak akan ada m...
1. pakai AT 2. basicnya evalia saya tidak ngelitik( skrng sudah 15.000 km) dari awal pakai pertamax.jadi sekarang juga nggak ngelitik. 3. bentuk kurvanya torsi tetap parabola,jadi untuk untuk jalanan datar tambah enak. 4. ya ada ngelupas kabel.( belum ada yang plug) 5.5.7 jt ( sudah sama trotlle mo
untuk pemasangan di daerah bintaro les**tri.dastek parameter setting jumlah fuel, udara dan timing. filter udara pakai k&n.dia ada 5 mapping. sejauh ini untuk tanjakan jauh lebih enak,karena kurva torsinya dia geser dengan rpm yg lebih rendah. jadi dapat torsi120 nm di rpm 2000.jadi buat tanjakan...
kalau saya sudah pasang piggyback, da**stk. sejauh ini tenaga nya beda jauh banget, dan untuk konsumsi bbm lebih irit. buat piggy back ada rekomendasi untuk hr15de? remapping apa betul bisa di bintaro tuh?apa ja value yg dirobah? wah senasib dan 1 pemikiran sama ane neh....ane pke grand livin
turun semua gan penumpangnya dan bantu dorong Kalo diam di tempat gitu terus jadinya gimana tuh ? mundur lagi ya ? kalo ada mobil di belakangnya ?
pengalaman di tawangmangu pake yang matik, pas di candi cheto mobil diam ditempat,nggak bisa naik kurang lebih 100 meter sebelum parkiran. kalau mau enak pakai piggyback langsung beda banget.
Kita pakai xv matk, dipakai ke ungaran. naik ke candi songo,kalau kurang ancang ancang nggak bisa naik ( 4 dewasa 2 anak) bisa tapi jalannya pelan banget. Untuk candi cetho di karang anyar kira kira 100 meter sampai parkiran , benar benar nggak bisa naik. Besin pertamak. Demikian sedikit info.( v
salam kenal semua saya pengguna evalia xv at sudah 3 bulan. sejauh ini tidak ada masalah,lancar lancar saja modifikasi yang dilakukan:1. velg 16-7 inch lebar et 42 ( ban 195-55 ) 2. aero kit oem nissan kalau udah bisa masukin foto, akan saya up load. tkhs ya