nomer ane 087784455793 tolong di tanggapi pertanyaan ane, thanks SAMA PERSIS DENGAN KONDISI ANE!! CUMA ANE GA ADA NOTIFIKASI POP-UP, CUKUP CEK DI 123.XL.CO.ID SAMPE PULSA DISEDOT SISA 26 PERAK, SUNGGUH LUAR BIASAAAA.... HEBAT BIN AJAIB ANE UDA PERHATIIN, MEMANG MODUSNYA BEGINI.. DIKIT2 DIPOTON...
pantesan lagi ada promo Isi pulsa XL Tunai atau Visa/MasterCard dapat hadiah mobil... server jadi lemot dan transaksi susah!! sering2 aja diadain promo semacam ini min, kalo bikin susah emang no# 1 ini provider :D sekalian hadiah utama nendang pantat direksinya :ngakak
Mesen apaan tadi gan? HP? Kok dusnya gede yak? Itu lantai ukuran min 30x30 kan? Itu kertas print-an ukuran +- A4 kan? Ketempel full loh itu. Ente tau ga fungsi forum SP? (Jawab sendiri ya gan). Ente bikin thread ini bulan Juli 2015, itu mesen/bayar bulan Maret 2015. Selama 4 bulan ente baru bikin...
kartu axis lama di ganti ke xl... paket BBM 17,9rb/bln.. tapi pulsa disedot(potongin) terus sampe habis tiap bulan.. sama aja isi 25rb, paketnya 25rb juga... liciknya axis / XL :fuck: :tai
ane 3 x beli dr lazad* slm ini ndk ada mslh..biasalah kl kcwa kita bikin SP kl puas diem aja hehehe ane puas ga puas sih ada aja yg dimasukkin ke SP, biar fair :D
nah itu dia kenapa jadi lebih banyak kaskuser yg menyudutkan lazada karena mungkin konsumen nya langsung atau kaskuser menilai lazada tidak ada itikad baik terhadap keluhan konsumennya, ya simpati para pembaca otomatis berkurang dengan lazada, pastinya yg komplent di surat pembaca kaskus sebelumnya
mungkin para kaskuser sudah keseringan baca komplenan yg kecewa dari lazada dan ngga ada satupun dari sekian banyak masalah yg di klarifikasi oleh pihak terkait jadi seolah2 lazada enggan buat menunjukan tanggung jawab nya mungkin kalo ada klarifikasi darinpihak lazada yg pasti bakalan bikin salut
mungkin para kaskuser sudah keseringan baca komplenan yg kecewa dari lazada dan ngga ada satupun dari sekian banyak masalah yg di klarifikasi oleh pihak terkait jadi seolah2 lazada enggan buat menunjukan tanggung jawab nya mungkin kalo ada klarifikasi darinpihak lazada yg pasti bakalan bikin salut
voucher sdh di ksh ke agan clan.bi... ada jg langganan yg puas dan pake lajanda toh, jd pertanyaan ane belum ada yg jawab tuh.. kenapa pihak2 tertentu lbh aktif menyudutkan kredibilitas lajanda... hayooo jgn sampe trit ini sengaja ditenggelemin (maen fair dong gan)
ga sengaja kebuka lagi SP soal telkom... sekedar referensi aja, ini artikel bagus banget dan sangat menyentuh : Telkom dan IndiHome : Raksasa Digital yang Kehilangan Arah dan Kebingungan See more at: http://strategimanajemen.net/2015/03/16/telkom-dan-indihome-raksasa-digital-yang-kehilangan-arah/...
Ini yang terjadi sama kasus ane saat ini, Sejak pertama kali berlangganan FS thn 2005 yang lalu sampai saat ini modem beli sendiri namun belum lama ini modemnya rusak dan mesti ganti baru. Giliran dapat modem pengganti beli dari luar, saat ingin minta merubah MAC ADDRESS modem yang rusak ke modem...
Hahahhaha... bukanlah gan, ane kayak kaskuser lainnya yg bisa komen pedes, manis, asem asin.. semuanya dah :D justru coba tanya balik, kenapa byk bgt malah yg menyudutkan si lajanda ini... btw, beneran kalo belanja online mending COD lah. dan bener kebanyakan dari SP bermasalah itu yg uda bayar ...
setiap nyalain dan matiin modem, ada kuota yg kepotong kan? itu modusnya :D ane pake bolot kalo pas kuota inet lain uda habis, tanggung masa periode baru deh isi ulang si bolot.. paling mentok juga 25rb uda kesel banget dan super duper kecewa sama nih provider :fuck:
Kumpulan komen dari pihak2 yang selalu menyudutkan pihak lain... hehehehe tapi gpp, bebas berpendapat dan berkomentar koq... lanjut gan!!! ceritanya doi mau seperti CSI gitu, tapi ancur banget anal isanya... :ngakak