Untuk, Admin KASKUS...apabila masalah ini sekiranya sudah di anggap selesai, Mohon kiranya Thread saya di buka kembali, sekiranya ada kesalahan dari Thread" saya , Daripada di closed thread saya lebuh baik admin kaskus menghapus Account Kaskus saya daripada di closed itu menjelekan saya dan ...
Kalo kejadiannya sesama kaskuser atau di FJB kaskus, threadnya harusnya di Surat Terbuka Untuk masalah yg item rusak dalam 7 hari, apa sbelum beli pernah di mention kalo ada garansinya dan brp lama? Nah Harusnya kan seperti itu, dan sebelumnya juga kan saya pernah kasih solusi, ini dari segi pel
kealfaan ane ga cek sebelum beli, berti kl ga ada garansi barang BM yah, bs klaim cc ke kominfo/perlindungan konsumen yah? :bingungs iyah gan :capedes silahkan Agan" kaskuser cek web kami, http://aero-hobbycipondoh.webs.com/apps/photos/photo?photoid=187956965 disitu page Paket pengir
trims gan atas dukungannya :cendols Salam kaskuser, Sebelumnya saya mau Confirmasi tetang masalah ini, buat para kaskuser yang belum pernah ber teransaksi dengan saya apakah etih anda langsung men just kata" dan menilainya seperti itu, maka benar pepatah kuno, " JANGAN MENILAI BUKU DA