\n\nbelt bunyi yah, bisa pake sabun colek, kasih sabun coleknya di belt yang sisi pinggir nya, bagian yang nempel di sisi pulinya...jangan yang ditengahnya...\nbiasanya, bunyi nya ilang...\nsisi pinggir lho..belt kan ada ketebalan, nah ketebalannya itu yang dikasih sabun coleknya....
\n\nitumah dreg laher, matahari ma kopling mah efeknya slip, di rpm bawah, atau di rpm tinggi...bisa salah satu, bisa dua duanya
\n\nwah, klo udah press sana sini, baut chamber dah dipasang ,jah...susah atuh cari masalahnya, soalnya dengan adanya baut setelan chamber, berarti dengan kata lain...kita sudah ' ngakalin ' shock yang sudah lemah sebelah...\ndimana harusnya baut chamber itu dipake buat cari...
\n\nchamber adj pengaruh lah...cuman gak akan bikin body miring...cuman efek ke handling aja...\n\nmaksud gw tdnya gini, klo blom pake chamber adj, kan bisa ketahuan dari hasil spooring, camber/casternya kanan kiri sama kaga, klo gak sama, berarti kan ada beberapa kemungkinan, ...
\n\nemang miringnya miring sekali ?\ncoba bawa ketempat spooring, ( cat : mobil loe blom pake camber adjustable ), liat hasil spooringnya, camber kana ma kiri, and yg penting liat hasil CASTER nya...\nini dulu aja, klo dah ada hasil, baru bisa ambil kesimpulan, bener miring atawa ...
\n\nshift indicator akan berkedip klo miasalnya kita lagi gear 4 rpm 5500, trus kita oper ke 3, dia akan berkedip...\natau juga lagi posisi D, rpm 5500, trus kita masukin ke D3, dia akan berkedip...\nini artinya, dia gak akan pernah under shift gear, klo akhirnya jatohnya more tha...
\n\ndah lama gak mampir sini nih...hehehe...\n\niya, stream filter A/C nya optional...kudu beli sendiri...\noli mesin salah mah enggak, cuman gak bener aja...hahaha\n10-40 minimal, 0/5/10-30 recomended banget...
\n\nsetubuh, ge dah coba semua soalnya, dari 5600, 6000, 8000, dan yg paling pas buat gw 4300, masih ada lho barang 2nd nya ? hehehe...\napalagi klo hujan....4300 pas banget deh...hehehe...
\n\nmaksudnya balik normal A/C nya ?\niya bener, nti klo evaopatornya dah dicopotin, keliatan banget kotornya, warna coklat coklat basah gitu lah...geuleuh aja lah, hahaha...\nbalik normal lagi koq...gak ada bau sama sekali pokoknya...\n\nECU nya emang musti dicopot, solan...
\n\nsoalnya, beberapa temen gw yg pake pengharum yang beralkohol, kejadian nya sama semua...A/C nya jadi bau...\nngecek nya gini nih, A/C nyalain, beli alkohol, semprotin ke bagian A/C yang buat nyedot udara, ada dibalik laci, tungguin bentar...nti baunya sama, asem asem gitu deh......
\n \nbiasa pake pegharum yang ber basis alkohol yah ?...\nbongkar evaporatornya, pasti kotor banget...\ndah pake filter A/C blom ?\nbiasanya klo dah ada, jarang ampe bau...\nterus terang aja, ribet bongkarnya, ampe ECU nya musti diturunin dulu...\nbisa 1 harian, bongka...
\n\npokoknya untuk generasi engine K dan B dan D, paling encer pake yg 0-30 aja...dah lebih dari cukup itu...\njangan pake yg 0-20...terlalu encer...\n\nterlalu encer yah ? 0-20 maksudnya ? gw pribadi sih gak recommended, soalnya gap clearence metal metal nya gak perlu kita pa...
\n\nklo gak salah, klo pake selang bikinan gitu, didalemnya gak ada klep nya, jadi suka ada suara klo pas PS nya pressure...
\n\nMet PaGheeee.....\n\nShock depan yah ? gw ada, baru, showa, ama persis ma yg std nya stream...\ncuman bedanya, yg di ATPM ada tulisan ' HONDA ' , yg gw gak ada tulisan ' HONDA ' nya...merk nya showa...yg ATPM juga showa merknya koq...\nbentuk semua ...