minta saran donk oom, antara PJ, PWK ama PWM mana yg memberikan lebih banyak peningkatan performa ya? dan mana yang lebih gampang untuk dicari settingannya.. mudah2an jawabannya bisa jadi info yg bisa di share untuk sama2.. kl saya pake PWK sudco + vforce3 hasilnya akselerasi tambah cepet (ga lemo
Agan2 ada yg munya blok sama seher sp second yg msh bagus mau di jual gk ? Mohon infonya yah, thx saya punya bro, tp bloknya udah overbos size 0. seher pake NPP. komplit berikut kapak RC valve, blok head (tanpa sensor suhu). best over aja harganya bos. (hub 081394280700/pupunk)
motul 510 bagus y bro? ngebul gk? nenen ane dulu pke idemitsu ngebul euy,gtw dh klu nsr,hhehe cobain pake blendzzal bro
Telah hilang pukul 22.40 hari Sabtu 26 Oct 2013 NSR150SP kimpoian plat L6935LD Pager rumah kos dibobol Alamat di Puri Sakti Cipete Jaksel Bagi yang melihat motor ini beredar di jalanan sekitar Jabodetabek harap bisa menghubungi saya langsung di O81215299992 atau Reserse Endi dari Polsek Cilandak di
permisi sesepuh Nsr.. motor ane RR astra ngadat.. lg enak2 dikebut, tiba2 mesin mati.. :sorry waktu kontak ON, indikator lampu "N' tidk menyala. dari motor tercium seperti aroma kabel kebakar.. parkir 10-15 menit kemudian bisa hidup lagi. bawa jalan 5 menit-an mesin mati lagi. bukan ngeJim, ti
pagi suhu-suhu....barangkali ada yg pernah pasang seal shock sp (merk WASHI), sharing dong. saya sudah coba pasang susah bgt masuknya, sudah masuk 1/2 nya dipukul pake pipa tetp ga bisa masuk full. ada trik khususnya ga? http://s.kaskus.id/images/2013/09/24/479485_20130924082330.jpg
Kalo ganti velg kecil kontrol jadi berkurang setau saya masbro CMIIW :) lagian g pengaruh besar pada kecepatan puncak apalagi kalo g serasi dengan gear yg dipilih :) :malus Punya hobi ngebut tengah malam akhir2 ini mas :malus Enak jalan di kota jam 1-3 pagi sepi,jalan juga lumayan mulus :malus
dipake narik2 bgt siyh nggak....klep sambungan di kaarbu? membran maksudnya yah......tp knapa putaran mesin stasioner mesin enteng...pas masuk gigi dua bener2 ga mw lepas kopling...klo kopling di teken suara mesin idup lagi...klo kopling dilepas pelan2 sembari gas dipelintir rpm tinggi tau2 mati g
pake intek tx-110(original sgp bukan variasi) tinggal dituner dikit lobangnya biar pas ama karbu nya, terus rumah membran nya juga dituner sisi atasnya, karena intek karet itu posisi nya naek agak keatas, tapi dijamin ngga mentok dan awet karena ploduk oliginal... :malus copotan motor dibawah ini
ya bos, biar bisa pake gear custom (gear allumunium+rantai ukuran 428) jd lebih ringan, napgear jg lbh ringan dibanding stdnya
hehehe yg bos jg bagus....ga sih bos, tp kl masalah di paddock miring kayanya bukan dari napgearnya, kl paddock miring biasanya dari besi paddock aja yg kurang kuat nahan beban motornya
bos mau nanya dikit, temen saya pake satria 120 lumba2, dia mau ganti pake carbu PWL 26 (ex ninja R) tapi body carbu mentok di blok mesin. cara ngatasinnya gmn ya? trims
brp duit tu bro nat gear nya 500rb bos http://s.kaskus.id/images/2013/08/26/479485_20130826083412.jpg
ban pake dunlop sportmax GP ukuran 120-70, kl napgear custom sdr, kebetulan ada temen py bubutan di bandung (kalo minat bisa sy bikinin bos)