itu pak agan.. Apal bener..dari part yg 250 perak sampe ratusan ribu perak.. Ngomong2,kok bisa sampe kayak gt yak!!apa memang kerjaanya ngumpulin nota? Hwehehe
Nah udah mulai rame lagi niy :D Nahh setuju dehh sama niat agan, kan ni motor udh berjasa nemenin nyari rejeki, nah selayaknya di"jajanin" dan diremajakan lagi gan :D Etpais ane :request - Body Full 650rb'an (termasuk mika lampu, sein, dll) - Striping standard yg kw 50rb'an - Velg almu
Blok seher klo gak salah barunya Rp220rb an (kosong blok doang gak pake seher set) dan klo blok head Rp450rb an (kosong juga blok doang gak pake isi). klo bekas diloakkan blok seher sekitar Rp150an dan head Rp350rb an tapi dah brikut isi (klep dan kawan2, noken as sampe gigi timing). sgt ya g
permisi om agan..mohon maaf jika nubi lancang.. Kira2 ada yg tau harga blok silinder kaze di daerah jakarta berapa rupiah?
rahasianya di bagian tengah :D coba runut ketiga jalur output spul new vixi ... sapa tau di tengah jalur ada gmn2 gitu :malus jgn cuma intip2 tok tanpa bongkar lho ya .... runut setiap milimeter jalurnya .... sudah pak kemarin setelah tanya baru ada kesempatan bongkar.. Ternyata new vixion spul
bapak entu666 maap pak kesulitan quote. di fb apa ya pak!mungkin ada refrensi,harap maklum lg ber'api-api belajar kelistrikan
Berarti yang Groundnya diangkat disambung ke output ke pengisian aki (ori) ? Gak bisa Om, Tegangan ada karena "beda potensial" dari ujung spul satu ke lainnya Dan jikalau di sambung seperti itu yang ada malah Om lagi "manasin" kawat spul karena short secara kontinue :) trim...
setelah ane baca baca, sampe pada point A.5 sudah perfek gan, mulai B.1 itu masalah, kesimpulan yg ane pikirin kiprok shunting, ane udh coba ganti kiprok pake punya temen ane, sama juga ? masak kiproknya shunting juga ? whew, ane coba cari kiprok lain lagi :malus maksudnya kedua output spul y
hehehe..mumpung ada pak suhu..sy ada beberapa pertanyaan.. Apa jadinya bila spul yg sudah tidak grounding memakai kiprok bebek ya pak suhu?dalam artian 2 kbel output conek ke kiprok dijadiin 1, maap ya pak bila bhasanya amburadul.
Sensing edisi 3 Regulator Naga Geni :D https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/528244_4716816285784_780949717_n.jpg skrg limitnya udah nyenggol 14V kondisi low beban :D hmmmm..kiproknya kecil..tapi kekuatannya mak slundup langsung dor.. Hehehe..
semoga mou lebih membuat puas tu juragan abram.. Dan jangan lupa juga juragan abram,,fans inginkan lampard.. Itu aja deh dari saya.. Hehehe
banyak om ... kiprok apapun, minim punya 2 input AC (fullwave rectifying), bisa dipakai :) knp bingung? back to bebek berarti :D gak beda ama vario non-fi, beat, satria fu, supra, dkk ... hanya saja lilitan spul lampu dioptimalkan jd di rpm rendah pun udah optimal outputnya. kalo sistem peng
Saya kira pakai R/Rnya tetap tiga phase tapi lampu "ngetap" sendiri Lha kabel kuning yang 2 lagi lari kemana ya ? :bingungs Lampunya tetap redup-terang macam "bebek" atau sudah cenderung konstan ? hanya info ya om suhu..hehe tuk lampu nvl sama seperti bebek..pada saat masih
yup ... tiap kern bolak-balik arah gulungannya .. kern #1 searah jarum jam, kern #2 lawannya, kern #3 searah lg, kern #4 lawanan lg, ampe kern #5 searah lg ... gak ada bedanya spul injeksi ama non-injeksi ... injeksi & non-injeksi beda di sistem distribusi bahan bakar, bukan kelistrikanny
permisi om suhu dimari...nubie ijin nyimak skaligus nanya cara yang baik dan benar gulung spul,, contoh spul ini spul masih asli,tab groun blum diangkat,, dulu sy gulung sama seperti diatas,,dari lilitan 1 s/d 4 berakhir di C,untuk no 5 awal di C berakhir di E.dan tidak lupa tab groun(titik A)ska...